Trenz Indonesia
News & Entertainment

Konsistensi Lexus Membalut Kemewahan Dan Gaya Hidup Hadirkan Lexus RM-300 Series dan Lexus LM-350

159

Jakarta, Trenz Lifestyle l – Sejak pertama kali beroperasi di tahun 2007, Lexus Indonesia selalu bertujuan untuk menjadi Luxury Lifestyle Brand yang menjadi aspirasi untuk merek-merek lain di dunia luxury di Indonesia.

Ini bisa tercapai tidak hanya melalui Personalized Luxury Ownership Experience khas Lexus, namun juga dengan mengedepankan produk-produk luar biasa yang mampu menemani customer sepanjang aktivitas mereka sehari-hari dan dapat memukau para Lexus enthusiasts sejati.

Dengan semangat inovasi yang berkelanjutan, Lexus terus berkembang sebagai Luxury Lifestyle Brand dengan komitmen untuk selalu memberikan brand experience, produk dengan teknologi yang luar biasa dan Omotenashi, pelayanan khas Jepang yang tulus dari hati.

Salah satu produk unggulan Lexus yang menjadi favorit adalah Lexus RX-300. Hadir dengan tipe Luxury dan F-SPORT, customer dapat memilih tipe yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

Lexus RX-300 Luxury terlihat elegan dengan Spindle Grille khas Lexus yang memiliki “Crafted Block” design, velg berukuran 20 inci dengan desain directional dan dua warna terbaru khusus versi Luxury yakni Ice Ecru dan Terrane Khaki.

Interior tipe Luxury dilengkapi dengan Luxury Comfort Seats yang lebar bisa memanjakan pengemudi dan semua penumpangnya.

Di sisi lain, Lexus RX-300 F SPORT dirancang untuk mengutamakan driving experience dengan tambahan Adaptive Variable Suspension (AVS) dan Semi-Bucket Front Sport Seats.

Tampilan luar tipe F SPORT terlihat gagah dengan Spindle Grille yang mengusung mesh design khas mobil Lexus tipe F SPORT lainnya dilengkapi dengan velg berukuran 20 inci berwarna abu-abu tua.

Tampilan khas F SPORT dapat terlihat lebih kuat dengan warna khusus tipe F SPORT yakni Heat Blue.

Meski terlihat berbeda, kedua tipe RX dapat menunjang lifestyle para penggunanya dengan ruang interior dan bagasi yang lapang dan konektivitas intuitif selama berkendara.

Lexus RX dilengkapi dengan 12.3-inch Touch Infotainment System yang memiliki fitur Apple Car Play dan Android Auto yang dikawinkan dengan sistem audio 15-speaker Mark Levinson Premium Surround Sound System.

Selain Lexus RX, inovasi teknologi dan desain produk Lexus telah memasuki dunia Multi-Purpose Vehicle (MPV) dalam bentuk Lexus LM 350, flagship MPV pertama dari Lexus yang lahir atas permintaan customer di Indonesia.

Lexus LM 350 dirancang untuk memenuhi kebutuhan customer Lexus yang memerlukan privacy, dengan mengedepankan kemewahan dan kenyamanan namun tetap memperhatikan performa dalam berkendara.

LM 350 memiliki dua tipe, 4-Seater dan 7-Seater, LM 350 4-seater memiliki dua tempat duduk eksekutif yang mewah, penumpang dapat menikmati layar monitor 26 inci yang dilengkapi dengan sekat pemisah yang kedap diantara ruang penumpang belakang dan pengemudi, khusus untuk para konglomerat yang ingin merasa nyaman dan private dalam ruangannya sendiri.

***

Leave A Reply

Your email address will not be published.