Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mick Jagger : Ultah ke-80 dan Siapkan Proyek Musik Baru

1,428

JAKARTA, Trenzindonesia | Legenda hidup musik rock, Mick Jagger, merayakan ulang tahunnya yang ke-80.

Mick Jagger : Ultah ke-80 dan Siapkan Proyek Musik BaruVokalis utama band legendaris The Rolling Stones ini telah menginspirasi generasi musisi dan penggemar selama beberapa dekade dengan karirnya yang mengesankan dan karisma panggung yang tak tertandingi.

Mick Jagger, yang lahir pada 26 Juli 1943, telah menjalani perjalanan luar biasa dalam industri musik. Ia menjadi ikon rock yang tidak hanya dikenal karena suaranya yang khas, tetapi juga penampilannya yang energik dan gaya panggungnya yang ikonik.

Merayakan ulang tahun ke-80, Mick Jagger mengejutkan para penggemarnya dengan berita tentang rencananya untuk terus berkarya dan menciptakan musik baru. Meskipun usianya sudah menginjak angka yang luar biasa, dedikasinya terhadap seni musik tetap tak tergoyahkan.

“Saya merasa beruntung masih dapat berada di dunia musik dan memberikan sesuatu yang baru bagi para penggemar. Usia hanyalah angka, semangat dan semangat mencipta musik selalu ada dalam diri saya,” ujar Mick Jagger, berkenaan perayaan ulang tahunnya.

Meskipun The Rolling Stones telah menjadi ikon musik rock dan telah menghasilkan berbagai lagu hits yang legendaris, Mick Jagger menyatakan bahwa ia tetap ingin berinovasi dan mencoba hal-hal baru dalam proyek musiknya. Ia berencana untuk merilis album solo baru yang akan mencakup genre musik yang lebih eksperimental, menyatu dengan nuansa rock yang tetap kental.

Selain itu, Mick Jagger juga akan melakukan tur dunia dengan bandnya The Rolling Stones. Tur ini menjadi bukti nyata bahwa semangat dan energi panggungnya belum pudar sekalipun telah berusia 80 tahun.

“Mereka mengatakan bahwa rock and roll adalah musik untuk generasi muda, tapi saya tidak pernah setuju dengan itu. Rock and roll adalah tentang semangat, koneksi, dan kebebasan, dan itu bisa dirasakan oleh siapa saja, tak peduli usia,” tambahnya.

Mick Jagger : Ultah ke-80 dan Siapkan Proyek Musik Baru
FILE PHOTO: Mick Jagger of The Rolling Stones performs at Anfield Stadium as part of their “Stones Sixty Europe 2022 Tour”, in Liverpool, Britain, June 9, 2022. REUTERS/Carl Recine

Mick Jagger adalah contoh nyata bahwa usia bukanlah penghalang untuk berkarya dan terus mengejar passion dalam hidup. Dedikasinya terhadap seni musik dan semangatnya untuk terus berkarya adalah inspirasi bagi banyak musisi dan penggemar di seluruh dunia.

Seluruh penggemar musik rock dan The Rolling Stones tentunya sangat bersemangat untuk menyambut album solo baru Mick Jagger dan tur dunia mendatang bersama The Rolling Stones. Semoga langkahnya yang penuh semangat ini akan terus menginspirasi kita semua untuk terus mengikuti passion dan cita-cita dalam kehidupan, tak peduli berapa usia yang telah kita capai. Selamat ulang tahun, Mick Jagger! Rock on! (Fjr) | Foto: Google.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.