Lifestyle News

Nagita Slavina : Pecinta Kucing dengan Hati Sultan

Nagita Slavina : Pecinta Kucing dengan Hati Sultan

Brand Ambassador Me-O Cat Food

Jakarta, Trenzindonesia | Nagita Slavina, artis multitalenta yang dikenal sebagai pecinta kucing atau cat lover, kini resmi menjadi Brand Ambassador Me-O Cat Food di Indonesia.

Nagita, yang memiliki sejumlah kucing peliharaan di rumahnya, telah lama menjadikan Me-O sebagai pilihan utama untuk memberi makan kucing-kucing kesayangannya.

Uniknya, semua kucing peliharaan Nagitadiberi nama yang diawali dengan huruf “M“, seperti Mayonaise, Miaw Sauce, Marshmellow, Miluv, Milo,dan Madelyn. Kucing-kucing ini ditempatkan dalam ruangan khusus dengan kandang terpisah satu sama lain. Tidak hanya Nagitayang dikenal sebagai “sultan Andara,” kucing-kucingnya pun mendapat julukan “kucing sultan” dari para netizen.

Nagita memanjakan kucing-kucingnya dengan berbagai produk Me-O, mulai dari dry food, wet food hingga snack creamy treats. “Aku tuh udah lama banget milih Me-O karena selain bagus, juga cocok untuk kucing-kucing aku. Misalnya, Marshmellowsuka sekali creamy treats varian Ikan Cakalang dari Me-O,” kata istri dari Raffi Ahmad.

Menciptakan Bonding dengan Me-O Creamy Treats

Menurut Nagita, Me-O creamy treats memiliki aroma yang enak dan tekstur yang padat karena terbuat dari daging ikan asli. “Aku jadi bisa menciptakan bonding yang kuat sama kesayangan-kesayanganku. Bermain sama kucing sambil memberikan Me-O Creamy Treats juga bisa menghilangkan lelah sehabis bekerja loh. Pokoknya ada kucing, ada Me-O,” tambahnya sambil memberi snack creamy treats kepada Marshmellow.

Me-O creamy treats adalah camilan kucing yang mengandung banyak nutrisi penting untuk menjaga kesehatan kucing secara menyeluruh. Snack ini terbuat dari bahan berkualitas dan memiliki tekstur yang padat dan creamy, sesuai namanya. Rasa dan aromanya yang lezat juga meningkatkan selera makan kucing-kucing Nagita.

Selain varian Ikan Cakalang, Me-O creamy treats juga memiliki varian lain seperti Salmon, Tuna with Scallop, Bonito, Chicken & Liver, Maguro, dan Crab. Ada juga varian khusus untuk anak kucing yang mengandung tambahan susu kambing. Berbagai varian Me-O bisa didapatkan dengan mudah di official e-commerce Me-O Indonesiaatau di minimarket, supermarket, dan petshop terdekat.

Me-O menjadi makanan kucing yang dikenal di masyarakat dan menjadi pilihan terbaik buat para pecinta kucing karena Me-O ada di hati saya,” kata Nagita Slavina. Produk Me-O tidak hanya mudah didapatkan, tetapi juga memiliki harga yang bersahabat.

Nagita Slavina dijadwalkan menghadiri Event Indonesia International Pet Expo (IIPE)pada 6-8 September 2024 di ICE BSD Kota Tangerang, Banten. Buat para cat lovers, wajib datang, ya! (PR/Fjr) | Foto : Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya