Trenz Indonesia
News & Entertainment

PT Bromo Noto Negoro Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

287

Jakarta, Trenz Lifestyle | Setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa Di bulan Rhomadhon, tiba saat nya hari kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri 1442H yang jatuh pada tanggl 13 Mei 2021.

Sehubungan dengan datangnya hari kemenangan yang sudah selayaknya disambut dengan rasa syukur dan kegembiraan, pimpinan PT. Bromo Noto Negoro atau PT. BNN, (Saiful, Triyamto dan Purwo Hadi Kusuma), turut mengucapkan, ‘Selamat hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Bathin .Minal Aidin Walfaizin’.

“Di moment Hari Idul Fitri ini, kita semua secara nasional sedang bersama sama merasakan Ujian dan mungkin peringatan, yaitu berupa Pandemi Covid-19. Untuk memutus rantai  Penularan Virus Corona tersebut, mari bersama sama kita patuhi protokol kesehatan dan beberapa kebijakan Pemerintah terkait upaya pencegahan penularan Covid-19”, ujar Saiful SH, Direktur PT BNN, melalui pesan tertulisnya kepada trenzindonesia.com, Minggu, (16012021).

“Kami PT BNN mendukung sepenuhnya upaya pemerintah untuk  mengurangi bahkan mencegah penularan pandemi Covid-19. Serta upaya Bapak Presiden Joko Widodo untuk menjaga harmonisasi kebijakan kesehatan dan ekonomi.” Tambah Saiful.

“Kita semua mari berdoa untuk kebaikan NKRI. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan ekonomi segera tumbuh produktif . Aamiin YRA”. (Fjr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.