Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ratu Meta Kelola Bisnis Kopi Kawan Kita

213

Depok, Trenz Lifestyle | Meski terbilang pengantin anyar, namun pedangdut Ratu Meta belum sempat menikmati manisnya bulan madu. Selain dikarenakan masih proses finishing untuk single terbarunya yang bertajuk  ‘Setialah Denganku’ , Ratu Meta yang sering kumpul dengan penggemarnya yang disebut ‘Ratu Meta Lovers’, juga sedang dipercaya untuk mengelola sejumlah bisnis kuliner yakni ‘Kopi Kawan Kita’, ‘Woow Resto’ dan ‘Teras Bakso’,  yang merupakan bisnis kuliner suaminya, pengusaha Eddy Faisal.

“Selain jumpa fans dengan para Ratu Meta Lovers, kami juga bermaksud serius untuk mengelola usaha kecil-kecilan kita, yakni Kopi Kawan Kita, Teras Bakso dan Woow Resto,” ujar Ratu Meta yang didampingi suaminya Eddy Faisal, saat ditemui di kedai ‘Kopi Kawan Kita’, yang berlokasi di Jl. Muh. Yusuf Depok, Minggu (13/10)

Menurut Meta, pembukaan usahanya ini dimaksudkan untuk persiapan masa depannya. “Karier di dunia hiburan tidak bisa selamanya, makanya kami berdua perlu menyiapkan payungnya sebelum deras,” ujar pedangdut yang akrab disapa Ramet ini.

Karenanya, demi single terbarunya dan pengembangan bisnisnya, Ramet dan sang suami bersepakat menunda bulan madu. “Single Setialah Denganku kan duet sama suami, makanya mesti digarap secara serius dan total. Pun dengan pengembangan bisnis kuliner, juga mesti serius menanganinya. Makanya kami tunda bulan madunya, setelah semua urusan kelar, kami baru mikirin bulan madu dan anak ” pungkas Ratu Meta yang diamini sang suami Eddy Faisal. (Tebe/Fjr) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.