Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rolls-Royce Tampilkan Kemewahan Lewat Pilihan Black Badge Escapism Luggage

Lima varian model terbaru Black Badge ini dibuat secara eksklusif dengan tangan dari kulit terbaik dan kanvas lembut.

134

Goodwood, West Sussex, Trenz Lifestyle l – Rolls-Royce Motor Cars, baru-baru ini meluncurkan varian Black Badge yang termasuk dalam jajaran Escapism Luggage Collection. Lima varian Black Badge ini kini resmi masuk dalam sederetan koleksi elegan Escapism Luggage Collection yang menjadi identitas Rolls-Royce.

Kelima koleksi elegan ini terdiri dari 48hr Weekender, 24hr Weekender, Holdall, Tote Bag dan Organizer Pouch ini tersedia dalam lima set secara terpisah.

Rangkaian baru bagasi Black Badge menjadi identitas khas bagi pelanggan dalam berpetualang dan berbagai kegiatan eksklusif lainnya.

Rangkaian baru ini-pun turut melengkapi dan memperluas Koleksi Bagasi Escapism yang diluncurkan pada tahun 2020, untuk klien yang menyukai penampilan yang lebih informal dan santai.

Cullinan, Wraith, dan Dawn Black Badge menghadirkan persona mobil kami yang lebih gelap dan lebih edgy, menarik langsung generasi berani, orang-orang percaya diri yang menjalani hidup dengan cara mereka sendiri,” ungkap Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars.

Varian Black Badge ini dirancang untuk melengkapi persona yang lebih gelap dan lebih edgy dari mobil Black Badge milik Marque, yang melayani pelanggan dengan sikap hidup yang berani, percaya diri, dan tanpa kompromi.

“Seperti mobil itu sendiri, potongan-potongan baru yang indah ini mewakili segala sesuatu yang terbaik dalam desain, bahan, dan pengerjaan Rolls-Royce,” ujar Torsten menjelaskan.

Untuk menenangkan klien Black Badge, setiap bagian telah dirancang dari bawah ke atas, mencerminkan selera, persyaratan, dan kepribadian khusus dari alter ego Rolls-Royce yang berani.

Semua produk ini dirancang secara eksklusif di House of Rolls-Royce, dengan menggabungkan kulit halus dan bahan baru yang terinspirasi oleh tenunan teknis unik yang pertama kali dikembangkan untuk Cullinan Black Badge.

Kelima model baru – 48hr Weekender, 24hr Weekender, Holdall, Tote Bag dan Organizer Pouch – dibuat dengan tangan dari kulit terbaik dan kanvas lembut, bersama dengan bahan baru yang terinspirasi oleh kain tenun teknis unik yang pertama kali digunakan di interior Cullinan Black Badge.

Kombinasi ini memberikan nuansa lembut, santai dan informal pada bagasi, dengan tampilan teknis yang khas.

Pelanggan dapat memilih dari jalur warna yang mencakup rona mencolok dari palet warna Black Badge atau nada yang lebih bersahaja.

Setiap item diselesaikan dengan detail perpipaan kontras yang rumit – yang pertama untuk bagasi Rolls-Royce, yang dapat dipersonalisasi oleh klien jika mereka menginginkannya – dan sebuah plakat logam bertuliskan ikon lemniscate Black Badge ‘Infinity‘.

Koleksi bagasi Black Badge Escapism dapat dipesan dalam satu set lima potong atau sebagai barang individual.

Harga untuk satu set yang terdiri dari lima potong ini dibanderol mulai dari 24,023 GBP atau Rp 478,459.

Setiap pembelian model bagasi akan dibuat sesuai pesanan, dan harga yang tercantum sudah termasuk dengan biaya pengiriman namun tidak termasuk pajak lokal.

***

[Foto: Dok. APAC RRMC Media Relation//trenzindonesia.com]

Leave A Reply

Your email address will not be published.