Lifestyle News

Saksikan Kemeriahan Victorian Splendor di VOI Fashion Day 2024 Malang

Saksikan Kemeriahan Victorian Splendor di VOI Fashion Day 2024 Malang

Malang, Trenzindonesia | Value of Indonesia (VOI) Fashion Day 2024kembali digelar dengan penuh semangat setelah vakum selama lima tahun akibat pandemi.

Saksikan Kemeriahan Victorian Splendor di VOI Fashion Day 2024 MalangAcara tahunan yang menjadi ajang berkumpulnya insan fashion di Malang Raya ini kini memasuki penyelenggaraan ke-6 dengan tema besar “Victorian Splendor.” Tema ini mengacu pada era kekuasaan Ratu Victoria I di Kerajaan Inggris (1840 – 1912), yang dikenal dengan perkembangan mode busana yang sangat signifikan.

Saksikan Kemeriahan Victorian Splendor di VOI Fashion Day 2024 Malang
Andy Sugix – Founder VOI Fashion Day & AS Model Agency

Andy Sugix, Founder & Project Director VOI Fashion Day 2024, mengungkapkan bahwa tantangan terbesar dalam mengadakan kembali acara ini adalah kesiapan mental dalam mengikuti perkembangan zaman, teknologi, dan kemajuan di bidang fashion itu sendiri. “Kami dari pihak panitia, dengan dibantu tim AS Model Agency, akan melakukan yang terbaik untuk event ini. Kami juga terbantu dengan beberapa orang baru yang mendukung acara ini supaya berjalan dengan baik dan lancar,” kata Andy Sugix.

Tema “Victorian Splendor” dipilih untuk menjaga dan memperkenalkan warisan sejarah fashion dunia kepada khalayak luas. Pengaruh gaya era Victoria yang vintage masih dapat dilihat hingga kini melalui bangunan-bangunan kuno yang terawat dengan baik. Hal ini diharapkan dapat menginspirasi para desainer untuk menggabungkan elemen-elemen klasik dengan sentuhan modern dalam karya mereka.

VOI Fashion Day 2024 akan dimulai dengan sesi pra-acara yakni Media Viewing pada tanggal 22 Juni 2024 di UB TV Studio, khusus untuk awak media. Acara puncak atau Main Event akan berlangsung pada 7 Juli 2024 di Auditorium Lt. 7 Malang Creative Center dan terbuka untuk umum.

Saksikan Kemeriahan Victorian Splendor di VOI Fashion Day 2024 Malang
(Ki-Ka) Hefi Rosyid, Desainer Batik asal Probolinggo dengan Andy Sugix, Desainer & Founder Value of Andy Sugix

Sesi Media Viewing akan memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk melihat hasil karya para desainer yang akan tampil di VOI Fashion Day 2024. Sebanyak 34 busana dari 34 desainer asal Malang Raya dan sekitarnya siap diperagakan oleh para model dari AS Model Agency. Salah satu yang menarik perhatian adalah koleksi dari Andy Sugix yang bekerja sama dengan Hefi Rosyid, seorang desainer batik tulis dari Probolinggo.

Rekan media cukup menunjukkan ID Media pada meja registrasi maksimal 30 menit sebelum sesi Media Viewing dimulai untuk mengikuti rangkaian pra-acara ini. Acara ini juga akan membuka sesi tanya jawab untuk lebih mengenal visi dan misi yang diusung dalam edisi terbaru. VOI Fashion Day 2024

Saksikan Kemeriahan Victorian Splendor di VOI Fashion Day 2024 MalangAndy Sugix berharap VOI Fashion Day akan menjadi pionir dalam event fashion, di mana semua kalangan, termasuk media dan pecinta fashion, bergandengan tangan untuk memajukan industri fashion lokal. “From local goes to global,” ujar Andy Sugix menutup perbincangan, menegaskan visi besarnya untuk membawa industri fashion Indonesia ke kancah internasional.

Jadi, jangan lewatkan kemeriahan dan keanggunan Victorian Splendordi VOI Fashion Day 2024. (PR/Fjr) | Foto: istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
News

Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 Fase III

  • September 30, 2017
Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya