Trenz Indonesia
News & Entertainment

Siti Badriah, Hilangkan Bete Akibat Pandemi Covid-19 Dengan Plesiran Ke Bali

193

Jakarta, Trenz Music | Saat dipuncak popularitas, Siti Badriah memang sibuk dengan dunianya, sehingga waktu untuk mengurus rumah tangga sangat minim. Tapi dengan adanya pandemi Covid-19,  membuat aktivitas ngamennya terhambat. Momen itu yang akhirnya dimanfaatkan Siti Badriah untuk lebih banyak berkegiatan dirumah, untuk mengurus sang suami dan banyak belajar memasak.

“Dimasa pandemi Covid 19 saya manfaatkan untuk belajar masak dan mengurus suami layaknya ibu rumah tangga pada umumnya,” ujar penyanyi yang akrab disapa Sibad ini jelang Simpony On To Go Live Condet kerja bareng Bigo dan Nagaswara di kantor Nagaswara Music Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (5/9/2020)

Tapi, kelamaan ngendon dirumah, membuat Sibad dan sang suami bete. Karenanya, begitu pemerintah melonggarkan kunjungan ke destinasi wisata Bali, maka pelantun Lagi Syantik ini buru-buru terbang ke Pulau Dewata.

“Begitu kunjungan ke Bali dilonggarkan, saya buru-buru pesen tiket bersama keluarga. Saya nggak suka kalau jalan-jalan berdua sama suami, harus sama keluarga dan manajemen,” ujar Sibad sumringah.

Menyadari tidak ada pemasukan selama pandemi Covid 19, membuat Sibad dan keluarga mencari transportasi dan akomodasi yang murah meriah.

“Biar tabungan nggak terkuras, transportasi dan akomodasi cari yang murah. Tadinya mau cari endors, tapi saat pandemi mana ada yang mau. Pilihannya ya, ngetatin pengeluaran,” kata pedangdut asal Bekasi ini terus terang.

Destina wisata yang di kunjungi di Bali juga yang tiket masuknya murah. “Kebanyakan ke Curug dan air terjun yang tiketnya lima puluh ribu, jadi bisa ramai-ramai masuk,” seloroh pemilik tembang Bara Bere ini.

Disinggung soal momongan, Sibad mengaku sudah berusaha keras untuk segera dapat momongan, tapi hingga ulang tahun pernikahan pertamanya belum ada tanda-tanda kehamilan.

“Padahal tiap hari seperti honeymoon, tapi kalau belum jadi anak juga, Mau ngomong apa, pasrah aja dah ah” seloroh Siti Badriah menutup wawancara. (ThressNo)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.