Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tasha Bouslama Rilis Single Baru Ku Ingin Bersama DUMECA Records

156

JAKARTA, Trenz Music | Women’s International Day atau Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret, menjadi momen spesial bagi DUMECA Records (PT. Dua Menara Cakrawala), untuk memperkenalkan Tasha Bouslama sebagai penyanyi perempuan pertamanya yang menjadi katalog DUMECA Records pimpinan Ferry Ardiansyah.

Tasha Bouslama atau lengkapnya bernama Natasha Carrenina Ouasila Bouslama merupakan penyanyi cantik kelahiran Kota Bogor yang bersama DUMECA Records tampil dengan genre berbeda lewat single baru bernuansa EDM bertajuk ‘Ku Ingin’ yang dirilis Selasa, 8 Maret 2022, di Birawa Ballroom, Bidakara Hotel, Jakarta.

Acara perilisan single Ku Ingin oleh Tasha Bouslama sendiri selain dimeriahkan oleh penampilan artis artis DUMECA Records juga dihadiri oleh artis ternama lainnya diantaranya  Dave The Moffatts (Kanada), Arda Naff & Tantri Kotak, Dea Mirella, Melody JKT48, Dudy Oris, Tika Ramlan, Abdul & The Coffee Theory, Salshadilla Juwita dan Krishna Balagita (ADA Band).

Menjadi istimewa, karena diperkenalkannya Tasha Bouslama sebagai katalog perempuan pertama yang ditelurkan DUMECA Records adalah di momen perayaan HUT pertama DUMECA Records yang resmi berdiri pada 21 Januari 2021 lalu namun baru sempat dirayakan di bulan Maret ini bersamaan dengan Women Internasional Day sekaligus dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret.

“Acara ini dalam rangka ultah DUMECA Records yang meskipun ultah pertamanya pada 21 Januari lalu namun baru bisa dilaksanakan sekarang, sekaligus bareng momen Women Internasional Day dan Hari Musik Nasional.”, jelas Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer DUMECA Records.

“Kebetulan kalo tahun lalu kita pecah telor, DUMECA Records hadir dengan menampilkan penyanyi terbaru yang bernama ALDIV dan sekarang sesuai janji saya bahwa tahun depan atau tahun ini DUMECA Records menelurkan katalog perempuan, penyanyi pertama dari DUMECA Records, Tasha Bouslama.”, tegas Ferry.

Resmi bernaung dibawah bendera DUMECA Records, di single terbaru bertajuk Ku Ingin karya cipta Krishna Balagita (ex Ada Band) ini, Tasha Bouslama harus keluar dari zona nyamannya dan tampil berbeda dengan mengusung genre music bernuansa EDM

Tasha bakat musikalnya bagus sekali, dia cepat sekali dalam menginterpertasi nada-nada yang baru didengar dan dia juga berbakat menyanyikan lagu yang bukan lagu mellow, terus ternyata dia juga tertarik untuk menyanyikannya”. Ujar Krishna Balagita

Menurut Krisna, cerita lagu Ku Ingin emang khusus dibuat untuk dinyanyikan oleh Tasha.

“Ya.. percintaan anak muda pada tahap-tahap awal dan berharap selalu bisa untuk langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah, diduakan, dipermainkan, disakiti,dan dicurangi oleh pasangannya”, ungkap Krishna.

Lagu Ku Ingin ini punya maksud yang bagus sekali, lirik-nya yang gampang, serta nada yang ceria dan easy listening dan di tambah nuansa nge-dance dari genre Electronic Dance Music (EDM) yang sarat akan perkembangan musik Indonesia saat ini. Ada yang beda dengan single sebelumnya ciptaan dari Krishna Balagita ini, yang mana sekarang dibawakan Tasha dengan bertempo / bernadakan bukan slow (medium to up) .

“Pertama kali ini Tasha menyanyikan lagu saya yang bertempo bukan mello, sekarang Tasha sudah mencobanya” tambah Krishna.

Tasha itu mempelajari lagu baru itu cepat, sebelumnya aku buatkan lagu yang mellow, kini yang lebih nge groove, lebih nge beat, yang anak muda banget.”, cetus Krisnha.

Buat Tasha, single Ku Ingin merupakan lagu kedua yang dibuat oleh Krisna Balagita, yang sebelumnya pernah membawakan  lagu mello bertajuk ‘Merah Sejuta Luka’.

Menurut Tasha, setelah sekian kali didengarkan single “Ku Ingin” ini lama-lama aku langsung suka dan tertantang untuk bisa membawakan lagu ciptaan-nya (Krishna Balagita).

Tasha Bouslama

“Seru banget, pengelaman pertama buat aku, karena ini tipikal musik yang berbeda buat aku. Sebelumnya aku bawain latin dan pop, dan ini kaya EDM dan itu pengalaman yang luar biasa buat aku.” imbuhTasha Bouslama

“Sebenernya lagu baru dengan genre baru itu lebih mengeksplor karena kan kalo bermusik itu tidak hanya satu patokan aza makanya selama masih bisa eksplor aku akan eksplor di genre yang lain.”, jelas Tasha lebih lanjut.

Ku Ingin simplenya bercerita tentang seorang gadis yang menyukai sosok playboy dan berharap cowok itu membalas perasaan dia.”, tukas dara cantik yang terlahir dari keturunan Sunda & Tunisia.

Tasha mengaku sangat fun & excited selama proses penggarapan single tersebut. Menurutnya, semua orang yang terlibat dalam pengerjaan single tersebut sangatlah friendly, sehingga dirinya merasa nyaman rileks dalam menjalaninya, ringan tanpa beban. Senang banget sih pastinya, dan pake banget, karena siapa sih yang ngga tau mas Krishna yang karyanya banyak “Nge-Hits” ujar gadis cantik kelahiran 19 Agustus ini.

“Doain aza semoga single Ku Ingin bisa disukai penikmat music Indonesia, harap Tasha Bouslama yang sebelumnya juga pernah hits lewat single bertajukTienes Mi Corazon’ dan ‘Satu Dua Tiga’.

Kembali menurut Ferry Ardiansyah, dipilihnya Tasha Bouslama sebagai katalog perempuan DUMECA Records berkat diperkenalkan oleh Krishna Balagita

“Sebenarnya Tasha ini bukan pendatang baru juga di blantika music Indonesia. Tasha juga sudah punya beberapa karya, makanya ini bukan bilang release first single tapi ini rilis new single dari Tasha. Kebetulan memang saya lagi mencari kataloq penyanyi perempuan, kebetulan di perkenalkan oleh mas Krisna Balagita.”, jelas Ferry.

“Kita kenal Tasha sudah dari pertengahan tahun lalu dan masih dalam pertimbangan untuk diambil atau tidak. Kalaupun di ambil dengan catatan harus mempunyai tampilan yang berbeda dari yang sebelumnya. Akhirnya kita coba tes Tasha dengan beberapa lagu…kereeen gitu… makanya aku kasih kesempatan yuuk berkenan gak bergabung, dari indie ke major sama kita, yuk kita coba bangkit sama sama dengan DUMECA Records.” Beber Ferry lebih lanjut.

Ferry Ardiansyah & Tasha Bouslama

“Kedepan ingin mengoptimalkan katalog katalog kita, ada beberapa langkah yang mau kita coba tonjolkan, Tasha juga harus menjawab tantangan untuk tampil maksimal kedepan apalagi dia sedang mempersiapkan untuk kompetisi internasional dari 80 negara dengan menggunakan lagu Perancis  hingga menjadi tantangan terbaru juga gimana Tasha bisa berkibar untuk tingkat yang lebih tinggi. Harapannya terus bisa berkreasi. Tasha memiliki tari dan koreografi yang mumpuni, jadi aku rasa layaklah bareng bareng sama DUMECA Records, Tasha Bouslama hadir.” Terang Ferry antusias.

Jujur saya puas dengan penampilan Tasha”, pungkas Ferry Ardiansyah. (Fjr). | Foto: Fjr & Istimewa.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.