Trenz Indonesia
News & Entertainment

Vanessa Goeslow Menggoyang Kota Cilegon dengan Suara Merdunya

205

CILEGON, Trenzindonesia | Kota Cilegon diramaikan oleh kehadiran

Vanessa Goeslow,

seorang penyanyi yang dikenal melalui lagu hitsnya “Biarlah Kusendiri“. Vanessa, yang juga merupakan adik sepupu dari penyanyi terkenal Melly Goeslaw sekaligus penulis lagu tersebut, tampil sebagai bintang tamu dalam acara pernikahan putra pertama Firdaus, Ketua Gempur Tirani S.Kom, dan dr. Chymtia Fitri Utami di Gedung SKI (Sari Kuring Indah) di Jl Raya Serang – Cilegon, pada hari Minggu siang, 18 Juni 2023.

Dalam acara pernikahan tersebut, Vanessa yang kini bergabung dengan label musik NAGASWARA, membawakan empat lagu yang disambut antusias oleh para tamu undangan. Lagu-lagu yang ditampilkan antara lain “Ikan Dalam Kolam“, “Pantun Janda“, “Mencintaimu” dari Kris Dayanti, dan “Bahasa Kalbu” dari Titi DJ.

Penampilan Vanessa langsung mencuri perhatian para tamu undangan. Selain memiliki suara yang merdu, wanita muda ini tampil anggun dengan gaun bergaya kebaya modern berwarna hijau tosca.

Vanessa mengungkapkan kebanggaannya bisa hadir dalam acara tersebut. Ia juga memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, berharap agar mereka menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia dan harmonis. “Semoga kedua mempelai bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah,” ucap Vanessa dengan penuh harap.

Meskipun ditanya mengenai apakah Vanessa juga memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat, ia hanya tersenyum sambil menjawab bahwa saat ini ia lebih fokus untuk meraih kesuksesan dalam karir bermusik. “Saya ingin sukses meniti karir di dunia tarik suara terlebih dahulu,” ungkapnya.

Namun, Vanessa tidak menutup diri untuk mencari pendamping hidup. Ia menyatakan bahwa yang terpenting bagi calon pendampingnya adalah memiliki pemahaman yang baik. “Tidak perlu yang rumit-rumit, yang penting ada pengertian,” tambah Vanessa, yang lahir di Jakarta pada tanggal 10 Maret 1997.

Vanessa, yang sebelumnya pernah menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia, mengaku bahwa saat ini ia sedang fokus mengembangkan bakatnya dalam bermusik. Meskipun demikian, gadis yang memiliki tinggi badan 165 sentimeter ini menegaskan bahwa ia tidak memiliki minat untuk terjun ke dunia politik, meskipun ada beberapa orang yang ikut tergoda untuk melakukannya di tengah riuhnya suasana politik menjelang pesta demokrasi.

Bagi Vanessa, menunjukkan rasa cinta dan kecintaan terhadap Indonesia tidak hanya melalui jalur politik, melainkan juga melalui profesi sebagai penyanyi profesional. Melalui sejumlah lagu yang mengangkat keindahan Indonesia Timur, Vanessa telah membuktikan cintanya terhadap negaranya. Setelah merilis album perdananya berjudul “Biarlah Ku Sendiri” pada Maret 2022, Vanessa kembali mengeluarkan single kedua yang berjudul “Oh Papua“. Lagu ini, yang diciptakan oleh Anthony BT, mempromosikan keindahan alam Papua yang penuh dengan panorama indah dan kicauan burung cendrawasih.

Dalam video klip lagu “Oh Papua“, Vanessa tampil memukau dengan mengenakan pakaian khas Papua yang terbuat dari jerami, serta aksesoris khas daerah tersebut.

Vanessa Goeslow terus menunjukkan potensinya dalam dunia musik dengan suara merdunya dan komitmennya dalam memperkenalkan keindahan Indonesia melalui lagu-lagu yang ia bawakan. Semoga Vanessa terus sukses dalam kariernya dan memberikan kontribusi positif bagi dunia musik Indonesia. (Fjr) | Foto: Google.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.