Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yanti Yaseer Tetap Bahagia Meski Tunda Pesta Pernikahan Kedua Anaknya

210

Jakarta, Lifestyle I Berbeda dengan berita – berita yang viral tentang adanya pesta pernikahan di masa PPKM Darurat, Yanti Yaseer aktris senior justru menunda pesta pernikahan kedua anaknya yakni Briptu Muthia Syahra Padang dengan Lettu Inf Mochamad Fadhil Harkaputra Sirath dan Raditya Arfian Padang dengan Dianita Putri Ariono.

“Iya aku sama mas Edy (Edy Triyono Sumartadi SH MH) menikahkan anak, dua sekaligus. Pelaksanaan resepsi kedua putra putri aku sempat terhambat,” ujar Yanti Yaseer saat dihubungi, Jum’at (30/7).

Yanti Yaseer pun mengatakan bahwa akhirnya hanya menggelar akad nikah dan menunda pesta pernikahan mengikuti aturan Pemerintah.

“Gedung, catering semuanya sudah oke, tapi kami tunda sampai batas waktu yang belum ditentukan jadi kami ikut aturan pemerintah, kami hanya melaksanakan akad nikah itupun hanya dihadiri keluarga inti dan kerabat dekat karena PPKM,” tutur Yanti Yaseer lagi.

Yanti Yaseer
Yanti Yaseer

“Anakku yang besar Cynthia Fianti Padang sudah menikah dengan Benny Firdausy suaminya Polisi di Polres Bogor dan sudah punya anak 1 orang putri Alzhea. Sekarang Muthia dan Raditya juga sudah menikah, Jadi tinggal satu lagi yang paling bontot yang belum nikah namanya Muhammad Andhika Padang usia 22 tahun masih menjalani pendidikan,” imbuh Yanti Yaseer.

Yanti Yaseer juga mengatakan meskipun kecewa membatalkan pesta pernikahan putra putrinya dan hanya menggelar akad nikah Yanti Yaseer tetap bahagia.

“Secara pribadi iya, tapi kita balik lagi kesehatan dan program pemerintah harus kita dukung kerana ini demi kepentingan banyak orang dan supaya Indonesia cepat pulih dari pandemi covid,” ucap Yanti Yaseer.

“Yang jelas bahagia sekali satu persatu anak menjalani kehidupan sendiri – sendiri,” pungkas Yanti Yaseer.

Leave A Reply

Your email address will not be published.