Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yeyen Lidya Meriahkan Hari Jadi Queen Plastic Surgery Ke-31

41

JAKARTA, Trenz Lifestyle | Tak terasa perjalan klinik kecantikan Queen Plastic Surgery kini telah memasuki usia 31 tahun.

Menandai hari jadinya tersebut klinik kecantikan yang berada di jalan Agung Niaga 7 Blok G6 no. 25 Sunter Agung Jakarta Utara ini mengundang artis cantik Yeyen Lidya.

“Puji Tuhan, hari ini Queen Plastic Surgery berusia 31 Tahun. Sengaja kami mengundang Mbak Yeyen untuk merayakan secara sederhana,” tutur Margoto, selaku Founder & Owner Queen Beauty Clinic di Sunter, Jakarta Utara, Rabu, 3 Agustus 2022.

Sebagai artis papan atas, Yeyen mengatakan, kalau dirinya tidak pernah ribet dan memaksakan diri untuk perawatan ke Klinik yang berkelas dan mahal.

“Saya takut kalau memaksakan diri ke klinik mahal, terus pas lagi nggak ada kerjaan kan bisa stress, malah jadi penyakit,” ujar Yeyen kepada rekan media di Klinik kecantikan Queen Plastic Surgery.

“Saya menjalani hidup simple dan nggak rumit, saya juga bukan tipe orang yang memaksakan diri untuk dalam hal gaya hidup,” sambungnya.

Kalaupun bintang sinetron Dunia Terbalik ini mendatangi Queen Plastic Surgery langganan para artis dan sosisalita. Karena Yeyen menyadari di usianya yang kepala 4, kulit wajah mulai mengering dan keriput.

“Saya dapat rekomendasi dari teman-teman artis, bahwa Queen Plastic Surgery merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta, makanya saya mencoba,” ujar Yeyen dengan ramah.

Bagi Yeyen dalam melakukan perawatan tubuhnya cukup simple, baginya terpenting adalah rutin olahraga dan minum vitamin.**

Leave A Reply

Your email address will not be published.