Trenz Indonesia
News & Entertainment

YPJI dan Permata Sanny Peduli untuk 100 Jurnalis

Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia

Jakarta, Trenzindonesia | Di penghujung Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bingkisan lebaran kepada para sahabat jurnalis.

YPJI dan Permata Sanny Peduli untuk 100 JurnalisKolaborasi antara YPJI dan tim Permata Sanny Peduli ini menghasilkan penyaluran 100 bingkisan kepada jurnalis di sekretariat Jalan Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jum’at (05/4).

Permata Sanny Warokka, pendiri Permata Sanny Peduli, menjelaskan bahwa bingkisan berisi paket sembako ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi para jurnalis yang terus memberikan informasi kepada masyarakat. Keterlibatannya dalam dunia jurnalistik membentuk kesadaran akan pentingnya dukungan bagi para penyampai informasi tersebut.

YPJI dan Permata Sanny Peduli untuk 100 JurnalisMenurut Permata Sanny Warokka, kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan dari tim Permata Sanny Peduli sebagai bentuk kebahagiaan ketika berbagi kepada rekan-rekan jurnalis yang setiap hari bekerja keras dalam memberikan informasi dari berbagai sudut pandang berita. Hal ini juga merupakan apresiasi dari Permata Sanny Peduli terhadap peran mereka dalam mencari dan menyampaikan berita.

Dengan tagline ‘Sharing is Caring and Caring is Love’, Permata Sanny Peduli telah menjadikan kegiatan berbagi sebagai bagian dari ikrarnya. Selain program rutin Jumat Berkah yang lebih menyasar kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu, kegiatan ini juga merupakan wujud dari semangat berbagi dan peduli terhadap sesama.

YPJI dan Permata Sanny Peduli untuk 100 JurnalisKetua Umum YPJI, Andi Arif, juga menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan tahunan YPJI dalam mendukung rekan-rekan wartawan. Ia mengapresiasi dengan sangat tinggi giat kebaikan yang dilakukan oleh Permata Sanny Peduli setiap tahunnya. Terlebih lagi, kegiatan ini menjadi semakin berarti karena dilaksanakan di momentum yang istimewa, menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan penyaluran bingkisan lebaran ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga menyiratkan pesan bahwa solidaritas dan kepedulian kepada sesama, terutama kepada para pelaku jurnalistik, adalah hal yang sangat penting dan harus terus dijaga. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbagi kebahagiaan dan kebaikan kepada sesama, terutama di momen-momen yang penuh makna seperti ini. (Dandung Bondowoso/Fjr)

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.