Trenz Indonesia
News & Entertainment

23 Tahun Band Wali, Eksis Di Music Dan Dunia Akting

77

JAKARTA, Trenz Lifestyle | Tidak terasa grup band Wali sudah 23 tahun mewarnai industri musik Indonesia. Dan band yang beken dengan tembang religinya ini mangkin moncer saja, eksistensi tidak hanya di dunia tarik suara tapi juga akting. Ketika band besar lain berguguran termakan waktu, Band Wali tetap produktif membuat lagu tampil off air dan akting di sinetron Amanah Wali yang tayang secara striping di RCTI setiap pukul 21.45wib.

Senin (31/10/2022) malam kemarin, Wali merayakan ulang tahunnya yang ke-23 di tengah set sinetron “Amanah Wali 6” di Studio MNC Pictures di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ulang tahun Wali itu juga diisi dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 H.

Para personil Wali; Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard), secara hikmat mengikuti pembacaan Yasin, Shalawat, dan Tahlil yang dipimpin Ustad Ugo. Sementara ceramah diisi oleh Kyai Haji Ahmad Satiri (Sunan Kalimalang).

Hadir dalam acara ulang tahun ke-23 Wali itu CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna dan Produser Eksekutif MNC Pictures Moh. Kamil Wahyudi dan tim RCTI.

“Selamat ulang tahun buat Wali band yang ke-23. Umur Wali band sama dengan umur NAGASWARA, tetap muda dan tetap jaya. Aamiin,” ucap CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna saat didaulat memberikan ucapan kepada Wali.

Sementara, Produser Eksekutif MNC Pictures Moh. Kamil Wahyudi ikut mendoakan Wali tetap sehat berkarya di musik dan film. Di matanya, setiap karya Wali memberikan manfaat bagi kemaslahatan orang banyak.

Wali band tetap menjadi band yang digemari pecinta musiknya. Juga fans-fansnya di sinetronnya. Semoga ‘Amanah Wali’ tidak hanya di season 6 saja, bisa 7, 8 dan seterusnya. Aamin,” lanjut Moh. Kamil Wahyudi.

Pemotongan tumpeng HUT ke-23 Wali dilakukan para personil band itu bersama Rahayu Kertawiguna. Potongan tumpeng pertama diberikan Wali kepada produser mereka itu. Secara bergantian, empat personil Wali bahkan mencium tangan CEO NAGASWARA yang sudah dianggap seperti orang tua sendiri.

Selain menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak RCTI dan NAGASWARA yang terus mendukung kiprah mereka di sinetron dan musik, Apoy mengatakan kewajiban Wali untuk istiqomah dan tidak lupa diri.

“Pada saat kita berada di share tertinggi, menunduklah kembali kepada Allah. Pada saat share kita down, maka bangkitlah dan bangunlah, kita kembali sama Allah. Dan inilah momentum kebangkitan kita semua, Aamiin,” ujar Apoy yang juga membangkitkan semangat tim Wali dan semua pemain serta kru “Amanah Wali 6” (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.