Trenz Indonesia
News & Entertainment

Akim Oei Luncurkan Single Rohani Ciptaannya Bertajuk Ajaib Engkau Tuhan

210

BEKASI, Trenzindonesia | Akim Oei, pengusaha sukses yang juga memiliki talenta menyanyi, kembali mencuri perhatian dengan merilis single rohani terbarunya yang berjudul “Ajaib Engkau Tuhan” yang diluncurkan pada Mei 2023 lalu. Single ini menawarkan pengalaman musik yang istimewa dengan melibatkan sejumlah talenta dan profesional di industri musik.

Akim Oei

Dengan diluncurkannya single “Ajaib Engkau Tuhan“, menjadi bukti , meskipun kesibukannya sebagai CEO PT. Asri Jaya Mandiri (AJM) yang berbisnis di bidang Suplier Scrab atau supplier besi tua, sangat menyita waktu dan tenaganya, namun semangat dan kreativitas Akim Oei untuk terus berkarya juga tak pernah padam.

Padahal baru di penghujung Maret 2023 lalu, Akim Oei atau akrab disapa Ci Akim, juga baru saja meluncurkan single rohani bertajuk ‘Bapa Yang Baik’ ciptaan Willy R Soputan.

Baca Juga :

Akim Oei Kembali Luncurkan Single Rohani Bertajuk BAPA Yang Baik

Yang menjadi istimewa, dalam pembuatan single rohani terbarunya ini, Akim Oei juga berperan sebagai pencipta lagu, yang menunjukkan bakatnya dalam menghasilkan lirik yang menginspirasi dan penuh makna. Lewat lirik yang ditulisnya dalam lagu Ajaib Engkau Tuhan, Akim Oei berhasil menyampaikan pesan spiritual melalui kata-kata yang terpilih dengan indah.

Proses aransemen musik dilakukan oleh Galvany E Maabuat, yang dikenal dengan nama panggung GEM. GEM berhasil menghadirkan sentuhan modern yang memukau dalam lagu ini, menciptakan harmoni musik yang menarik dan memikat pendengar.

Tidak hanya itu, para musisi handal juga turut berkontribusi dalam pembuatan lagu ini. Hendry Lamiri, seorang pemain biola berbakat, memberikan nuansa emosional yang mendalam melalui permainannya. Sedangkan Greep Neps, seorang gitaris yang mahir, menambahkan elemen musik gitar yang memikat.

Seluruh proses produksi dilakukan di RMC Studio, tempat terkenal untuk menghasilkan rekaman berkualitas tinggi. Valdo Tuwo bertanggung jawab dalam proses mixing, yang memastikan setiap elemen musik terdengar seimbang dan harmonis. Sementara Wawan Qribo bertugas dalam proses mastering, menghadirkan hasil akhir yang berkualitas profesional.

“Puji Tuhan, saya bisa menyelesaikan proyek terbaru saya leawt single rohani terbaru Ajaib Engkau Tuhan, yang membuat saya bahagia, ternyata saya berhasil menciptakan lagu tersebut. Ini semua berkat Tuhan, apa  yang telah terjadi dalam kehidupan saya hanya oleh kasih karunia dari Tuhan”, papar Akim Oei kepada trenzindonesia.com belum lama ini.

Tidak hanya fokus pada aspek musik, Akim Oei juga memperhatikan detail lainnya. Meti Maliah, seorang makeup artist (MUA) terampil, turut ambil bagian dalam proyek ini untuk menciptakan penampilan visual yang sesuai dengan tema lagu. Video produksi dipercayakan kepada Nuel Shineloe, seorang sutradara berbakat yang mampu menghasilkan karya-karya visual yang menawan.

Ajaib Engkau Tuhan” diproduksi oleh Akim Oei sendiri melalui label Akim Oei Production. Dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi, Akim Oei berusaha memberikan kualitas terbaik dalam setiap karya musik yang dia hasilkan.

Single terbaru ini menandai langkah baru dalam perjalanan musik Akim Oei, menampilkan sisi kreatifnya yang semakin berkembang dan matang. Dengan melibatkan talenta dan profesional terbaik dalam industri musik, Akim Oei berhasil menciptakan sebuah karya yang menginspirasi dan memberikan pengalaman musik yang luar biasa kepada pendengarnya.

Akim Oei

“Semoga single rohani Ajaib Engkau Tuhan ini bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat pecinta musik, dan diharapkan dapat menyampaikan pesan spiritual yang dalam serta menghadirkan keajaiban musik dalam kehidupan setiap pendengar.”, harap Akim Oei. (Fjr) | Foto: Dok. Akim Oei

Leave A Reply

Your email address will not be published.