Trenz Indonesia
News & Entertainment

ALDIV, Tinggalkan Rasa Yang Super Duper

124
ALDIV

Jakarta, Trenz Music| Talentanya yang khas, sukses mengantar ALDIV menjadi jawara di ajang talent search The Voice of Bigo Live sessions 4, sebuah platform inspiratif yang menghubungkan orang-orang berbakat dengan impian dan passionnya.

Dan bagaikan gayung bersambut, impian itu seperti mulai terwujud, saat penyanyi asal Pacitan, Jawa Timur itu dihubungi pesinetron Ferry Ardiansyah untuk diorbitkan sekaligus menjadi proyek perdana Dumeca Records (PT. Dua Menara Cakrawala), sebuah label company yang baru didirikan Ferry pada Oktober 2020 lalu.

Bersama Dumeca Records, ALDIV hadir mewarnai blantika musik Indonesia lewat single perdana bertajuk ‘Tinggalkan Rasa’ yang merupakan karya cipta duo komposer muda Gawean Fikojoko (Feriko Nainggolan & Joko Bramantyo), sedangkan Mixing & Masteringnya digarap secara apik oleh Stephan Santoso.

Melaui Dumeca Records, Ferry Ardiansyah mengorbitkan ALDIV secara serius dengan mengcreate acara perilisan single ‘Tinggalkan Rasa’ yang dikemas secara mewah dan berkelas  di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, Ciputra World Lotte Avenue Jaksel, Kamis, 21 Januari 2021 lalu

Dipandu oleh Indra Bekti dan Chika Jessica, perilisan single perdana ALDIV tersebut juga didukung oleh Badai (Keris Patih), Krishna Balagita (Ada Band) serta Tiara Andini, penyanyi asal Jember yang juga sukses menjadi runner-up Indonesia Idol tahun kesepuluh (2019-2020).

Ferry Ardiansyah

“Oktober 2020, Dumeca Records mencoba untuk sama sama bisa meramaikan musik Indonesia dan alhamdulillah ini menjadi hari bersejarah. Kami hadir dengan penyanyi pertama kami yakni ALDIV”, ungkap Ferry Ardiansyah di acara perilisan single ‘Tinggakan Rasa’ tersebut.

Single ‘Tinggalkan Rasa mengangkat tema cinta, bernuansa pop ballads. Lirik dan musiknya bisa dibilang super duper dalam, karena memang terinspirasi dari kisah pilu percintaan ALDIV sendiri.

“Single pertama ini saya ambil lagu yang super duper dalam, dan saya yakin banyak peminat lagu Tinggalkan Rasa, karena  liriknya related dengan yang dialami banyak orang”, jelas ALDIV.

Tinggalkan Rasa mengungkap percintaan sepasang kekasih yang mana si pria telah berkorban banyak hal demi wanita yang ia cintai. Namun akhirnya ia harus kecewa saat mengetahui si wanita yang dicintainya tidak memberikan cintanya sepenuh hati. Ternyata, wanita tersebut berbagi hati dengan pria lain.

“Secara tema, musik dan lirik Tinggalkan Rasa sangat mengena dan mewakili kehidupan sehari-hari. Tema sepasang anak manusia yang sedang menjalani cerita cinta dari zaman ke zaman yang terus berulang-ulang. Kisah yang umumnya banyak dialami oleh kita semua. Saya setuju, Tingalkan Rasa sangat related dengan yang dialami banyak orang.”, ungkap  Ferry Ardiansyah.

Badai Keris Patih & ALDIV

“Perasaanku saat ini sangat bahagia. Karena ini merupakan bagian bersejarah dalam hidupku. Dan aku bersyukur bisa memberikan karya single pertama aku yang bertajuk “Tinggalkan Rasa” ini”, ujar pengagum penyanyi Michael Buble ini sumringah.

“Ekspektasiku, semoga bisa buat karya yang lebih baik lagi, dan gak berhenti di satu single saja”, tambah ALDIV yang mengaku ingin fokus menjalani pilihannya untuk berkarier di bidang music.

“Saya memang hadir dengan single perdana yang super duper, namun harapan saya akan punya lagu yang up beat juga, tentunya disesuaikan dengan keadaan”, lanjutnya.

ALDIV & Chica Jessica

“Utamanya aku akan tetap berusaha, tetap semangat dan tetap berkarya, aku percaya bila semuanya dilakukan dengan ikhlas, tulus dan dari hati, maka semoga selalu ada jalan yang terbaik”, harap ALDIV..

“Semoga juga karyaku bisa diterima oleh seluruh masyarakat,”, pungkas ALDIV. (Fjr)  Foto: Fajar & Dok. Dumeca Records

Leave A Reply

Your email address will not be published.