Trenz Indonesia
News & Entertainment

ALETTA STARS Penuhi Rasa Penasaran Penggemarnya Lewat Ku Sayang Kamu

134

Jakarta, Trenz Music | Sempat ramai diperbincangkan dan di-request melalui YouTube serta media sosial lainnya, ALETTA STARS, penuhi rasa penasaran penggemar serta pecinta musik Indonesia lainnya dengan merilis single bertajuk ‘Ku Sayang Kamu’.

Lagu “Ku Sayang Kamu” yang liriknya ditulis 0leh Faisal Lubis,   menggambarkan  tentang kisah percintaan remaja saat ini yang seringkali malu-malu untuk mengungkapkan rasa cinta nya, padahal penuh dengan rasa #ngarep untuk ditanggapi gebetannya.

Meski lagunya seperti ungkapan hati atau pengalaman pribadi olah berdasarkan pengalaman dari para personil ALETTA STARS yang terdiri dari Stevani Augusta, Thia Ryna, dan Fikri Fatur, namun ALETTA STARS tegaskan kalo lagu tersebut bukan terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

“Gak ada pengalaman pribadi, tapi pasti semua orang mengalami perasaan sayang terhadap seseorang. Semoga lagu ini mewakili perasaan dan pengalaman orang-orang itu,” tegas ALETTA STARS dalam siaran persnya, Selasa (28/9/2021).

ALETTA STARS

ALETTA STARS sendiri lahir dari ajang pencarian bakat yang dibentuk oleh Managemen FABIS yang pada tahun 2020 memiih Stevani Augusta, Thia Ryna, dan Fikri Fatur sebagai personil ALETTA STARS.

“Untuk pembagian suara sih, susah susah gampang sebenarnya, walaupun formasi cewe dan cowo, karena kita satu range vocal”, jelas ALETTA STARS.

“Influence formasi kita dari ELFA’S Singers, karena mereka selain bernyanyi grup juga nyanyi solo…kita juga begitu”, tambahnya,

Sementara itu, Video Klip resmi lagu “Ku Sayang Kamu”  akan  segera dirilis di acara “Online Launching  Party” nya di tengah  bulan Oktober mendatang. Namun saat ini, video lirik lagu ‘Ku Sayang Kamu’ juga  juga sudah bisa dinikmati di Channel  Youtube  : Aletta  Stars  serta bisa  di-streaming  di  seluruh  Digital Store. (PR/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.