Trenz Indonesia
News & Entertainment

Amel Amara Siap Melejit Dengan Calon Imamku

447
Amel Amara

Jakarta, Trenz Music | Meski telah mengalami pahit dan getirnya kehidupan, namun hal tersebut tak memupus fokus Amel Amara untuk tetap berkarir dan menjadi penyanyi dangdut yang mampu diperhitungkan di kancah musik dangdut Indonesia.

Kini dengan image dan warna yang lebih fresh, penyanyi cantik asal kampung Cidaun, Cianjur yang lahir di tahun 1993 ini siap kembali memantapkan langkahnya di dunia entertainment yang memang menjadi impian dan cita-citanya sejak kecil.

“Sejak kecil aku memang punya impian untuk menjadi penyanyi dangdut yang terkenal, bahkan setiap ditanya orang, apa yang jadi cita citanya nanti, aku selalu menjawab ingin menjadi penyanyi dangdut”, cetus Amel saat ditemui beberapa waktu lalu di bilangan Jakarta Selatan.

Guna menggapai cita citanya, pemilik nama lengkap Amelia Putri Cahaya ini, telah berupaya semaksimal mungkin untuk melakoni segala daya upaya.

Amel Amara

Berawal dari penyanyi yang panggung di kampung halamannya yang cuma dibayar 10 ribu setiap kali mentas, hingga akhirnya setelah lulus SMA, memutuskan hijrah ke Jakarta guna menggapai impiannya.

Namun menggapai impian di Jakarta tak segampang yang dibayangkannya. Bahkan demi menyambung hidup diperantauan, Amel sempat melakoni perannya SPG sebuah produk rokok, pelayan toko bahkan juga sebagai kernet metromini.

“Satu tahun aku pernah menjadi kondektur metromini jurusan Lebak Bulus-Blok M dengan penghasilan cuma 30 ribu, alhamdulillah aku masih bersyukur, karena dengan itu aku tetap mampu bertahan hidup meskipun hanya sekedar buat makan dan bayar kostsan”, kenang Amel.

Yang menarik, ditengah aktifitasnya yang melelahkan, Amel pun tetap melakoni hobbynya sebagai penyanyi dari cafe ke cafe.

Hingga akhirnya kesempatan Amel untuk mewujudkan mimpinya mulai terbuka. Dengan mengusung nama populer Amel Toge kala bergabung di sebuah management artis, dua single dangdut bertajuk ‘Mama Dora’ dan “Kang Dimas’ pun sempat dirilisnya.

Amel Amara

Sayang, meski kerjasamanya dengan management artis tersebut tak berlanjut panjang, namun Amel tak patah semangat. Dengan mengusung nama baru, Amel pun mencoba bangkit demi fokus menggapai cita citanya menjadi penyanyi dangdut terkenal.

Single bertajuk ‘Aku Pamit’ menjadi awal baru bagi penyanyi yang kini mengusung nama baru sebagai Amel Amara.

Bahkan dalam hitungan hari, Amel Amara pun berniat merilis single dangdut terbarunya yang bernuansa dance mix bertajuk ‘Calon Imamku’,  ciptaan Edy Stinky. Rencananya, guna melejitkan nama Amel Amara, single ‘Calon Imanku’ akan diputar perdana secara serentak di beberapa stasiun radio di Indonesia mulai Kamis, 12 Desember 2019.

“In syaa Allah aku akan promo single terbaruku yakni Calon Imanku yang akan release pada 12 Desember dan akan diputar serentak di beberapa stasiun radio”, jelas Amel mengaku dari kecil sudah ngefans dan tertarik dengan suaranya bunda Rita Sugiarto, sebagai sosok idola yang memotivasinya untuk menjadi penyanyi dangdut.

Fokus ke dunia entertainment, selain menjadi penyanyi dangdut, kegiatan lain yang tengah ditekuni Amel Amara adalah menjalani syuting syuting comedy di beberapa channel yang mana diantaranya adalah yadooh channel dan menjadi model juga.

Amel Amara

“Harapan aku untuk kedepannya, semoga bisa menjadi penyanyi yang bisa diperhitungkan dikancah pemusik dangdut Indonesia, dan semoga single terbaruku ini, membawa kusuksesan dan menjadi jalan terbaik buat aku” pungkas Amel Amara. (Fjr) | Foto: dok. Amel Amara

Leave A Reply

Your email address will not be published.