Trenz Indonesia
News & Entertainment

Amiroez Gandeng Putrinya Ocka, Rilis Single “Seperti Waktu”

208

Jakarta, Trenz Music | Bagi penyanyi Amiroez, ditengah keterbatasan beraktivitas akibat pandemi Covid-19, tak membuatnya harus minim kreativitas.

Terbukti, dengan menggandeng Ocka yang tak lain adalah putri kandungnya, mantan vokalis band Elpamas ini kembali merilis single anyarnya bertajuk ‘Seperti Waktu’.

“Kebetulan anakku kan juga penyanyi, jadi kita ajak nyanyi bareng.”, ujar Amiroez kepada Trenzindonesia.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu..

“Sebetulnya ini bukan yang pertama duet dengan Ocka, sebelumnya saya pernah nyanyi bareng juga”, lanjutnya.

Menurut Amiroez, lagu ‘Seperti Waktu’ memang ia ciptakan sendiri. Liriknya menceritakan tentang situasi atau keadaan saat ini.

Ocka

“Lagu Seperti Waktu ini secara lirik berkisah tentang situasi sekarang, banyak caci maki diantara anak bangsa, maka saya mengajak semuanya untuk  cinta damai, hingga cinta saja yang tersisa”, ungkap Amiroez.

Mekipun cuma satu lagu yang dirilis, namun Amiroez mengaku penggarapannya memakan waktu lumayan lama, yaitu sekitar tiga(3) bulan.

“Proses penggarapan cukup panjang, sekitar tiga (3) bulanan, recordingnya di Studio Gana dan Sembilan Production. Seperti Waktu udah dirilis sejak 26 Juni lalu di Digital Music Store. sedang untuk video clipnya baru pada  tanggal 7 Juli kemarin” jelas Amiroez yang di tahun 2019 lalu bersama Toto Tewel (gitaris Elpamas/Swami/Kantata Takwa), Budhy Haryono (ex drummer GIGI), Mando (ex keyboardist Grass Rock) serta Andy Lee (bass) dan Nana Tambunan (vokal), pernah membentuk band CRID dan merilis single ‘Mimpi’.

Sedang untuk aransemen musiknya, Amiroez sengaja menggarap sendiri biar pas dengan karakter lagu, serta  lirik yang ditulis oleh Ocka. Sementara untuk pengisian instrument gitar dipercayakan kepada teman lamanya di Elpamas yaitu Toto Tewel. Sementara Arya Setyadi yang tak lain merupakan koleganya di GML Music lab dipercaya untuk mengambil alih posisi bass dan Osha Prima Adidaya pada drum.

“Semoga lagu “Seperti Waktu” ini bisa diterima oleh masyarakat pecinta musik di Indonesia atau bahkan dunia”, pungkas Amiroez. (Fjr) | Foto: Dok.Amiroez

Leave A Reply

Your email address will not be published.