Trenz Indonesia
News & Entertainment

Angkat Wisata Bali, DeEX Rilis Single “Karya Tuhan Paling Cantik”

Syuting Video Klip di Gunung Batur, Kintamani Bali

644

Selain bersolo karir sosok Kombes. Pol. Daniel Widya Mucharam, S.I.K., M.A.P juga mendirikan sebuah kelompok musik bernama deEx band.

deEX sendiri dibentuk setahun akhir tahun 2022. Dengan personil Daniel & Octa (Vokalis), Ronal (gitar), Richo (Bass) dan Renaga Tahier (Drum)/anak vokalis Elemen FerdinTahier.

Vokalis deEX band sendiri Kombes. Pol. Daniel Widya Mucharam, S.I.K., M.A.P beliau adalah salah satu pejabat di Polda Bali.Sudah banyak karya musik yang ia ciptakan dan dibawakan artis ternama seperti Regina, Rudy Nugraha, Demeises band dan youtuber viral Jhon LBF.

deEX band rilis Single "Karya Tuhan Paling Cantik"
deEX band rilis Single “Karya Tuhan Paling Cantik”

 

Belum lama ini DeEX Band baru saja merilis Single berjudul “Karya Tuhan Paling Cantik”. Single ini bercerita tentang dua lelaki yang menyukai 1 wanita. Namun wanita tersebut bingung memilih yang mana.

“Ini single kedua deEX setelah November 2022 merilis single perdana “Buaya Setia” dengan mengambil lokasi syuting di Hutan Kota Bandung. Kali ini deEX mengambil lokasi syuting di kaki Gunung Batur, Kintamani Bali yaitu tepatnya di Lokasi Wisata Viral Black Lava Camp. Modelnya adalah selebgram Putri Aprilianti asal Cianjur,” ungkap Daniel, Sabtu (11/11/2023).

Dalam video klip ini digunakan drone oleh pilot drone Wah Bello dan videographer oleh Gus Celuk, tim dari Lanel Elputrana Wira Satya yang ada di Bali. Dan script writer serta sutradara videoklip ini ditangani langsung oleh CEO Elputrana Wira Satya yang merupakan juga vokalis deEX yang akrab disapa Daniel deEX.

“Dengan genre musik yang ceria pada single ini, harapannya adalah lagu ini bisa mengisi dan meramaikan blantika musik serta sekaligus mempromosikan wisata “hidden gem” di Bali yang baru dan mungkin belum banyak orang yang tahu,” tutup Daniel. Rul

Leave A Reply

Your email address will not be published.