Trenz Indonesia
News & Entertainment

Armand Maulana Kaget Dikasih Kesempatan Tampil 1 Jam Di RCTI30 Fest

293

Jakarta, Trenz Edutainmnet | Armand Maulana mengaku terkaget-kaget ketika dikasih tahu manajemen GIGI, kalau band GIGI diminta tampil live selama 1 jam oleh RCTI. “Selama ini kan stasiun televisi jarang kasih kesempatan grup band tampil sepanjang satu jam, makanya ketika manajemen kasih tahu kalau kita diminta tampil live di RCTI30 Fest selama satu jam, Aku merasam kaget juga” aku Armand ketika bincang dengan penulis di Jumpa Pers RCTI30 Fest di Menara 1 MNC Media Kebon Jeruk Jakarta Barat Kamis (31/7)

Setelah mendapat kepastian dari manajemen RCTI saat menggelar jumpa pers RCTI30 Fest. Akhirnya Armand dan personil GIGI berjanji akan tampil total untuk menghibur pemirsa RCTI. Karena dikasih kesempatan tampil dalam durasi satu jam bukan perkara gampang.  Karenanya, ai dan rekan-rekannya memberi apresiasi. “Acara musik format satu jam dan ini harus tepuk tangan,” ujar suami penyanyi Dewi Gita ini.

Atas kepercayaan tersebut, Armand mengatakan bahwa band-nya akan tampil maksimal dengan repertoar yang sangat menghibur.

“Pokoknya bawakan berapa lagu dan penampilan total kayak The Best Of sih, GIGI juga akan throwback,”  tutup Armand Maulana.

Selain GIGI, RCTI30 Fest yang akan dihelat pada tanggal 16 sampai 18 Agustus 2019 di Tribeca Park, Central Park, Jakarta, juga akan diisi oleh Abdul, Kahitna, Rendy Pandugo, Fourtwnty, Gogo Idol Jr, dan Anneth Idol Jr. (Buyil/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.