Trenz Indonesia
News & Entertainment

Baby Shima Kangen Indonesia Dan Lantunkan Tembang Bahasa Jawa

2,041

Jakarta, Trenz Music | Pedangdut asal Malaysia Nor Ashima Ramli atau tenar dikenal dengan nama Baby Shima mengaku kangen kembali ke Jakarta. Ya, sudah setahun lamanya Baby tertahan di Malasysia, karena wabah Covid 19.

Baby Shima

Baby sudah kangen balik ke Jakarta bang, tapi bagaimana lagi karena wabah Covid tidak bisa masuk ke Indonesia,” ujar Baby saat dihubungi trenzindonesia.com via ponselnya.

Sambil menunggu bisa kembali ke Indonesia, Baby sibuk membuat single baru yang bertajuk ‘Mbalik Kucing’, buat keperluan konten youtube NAGASWARA Official Video serta main film berjudul “Biko”, produksi Malaysia.

“Ya sambil menunggu Pemerintah Indonesia mengijinkan warga negara asing kembali ke Indonesia, Baby syuting film dan buat single Bahasa Jawa,” papar Baby.

Soal film “Biko”, penyanyi yang tergabung di label Nagaswara Music ini mengungkapkan kalau dirinya dipercaya sebagai pemeran utama dan filmnya hanya beredar di Malaysia.

Baby Shima

“Saya berharap film Biko dan single Mbalik Kucing bisa sukses ya, dan yang paling penting saya bisa berkarya dan konser lagi di Jakarta,” pungkas pemilik single Makan Hati ini menutup perbincangan. (BUYIL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.