Music

Badai Jadi Lakon di Channel Podcast Lakone

Badai Jadi Bintang Tamu di Podcast Lakone

Podcast LAKONe terus memukau penonton dengan kehadiran Badai, mantan anggota Kerispatih, sebagai narasumber utama di episode terbarunya. Laporan Aktor Aktris On Location ini, yang dikelola oleh wartawan senior, telah menarik perhatian ribuan penonton sebelumnya, termasuk episode dengan Maulana Ardiansyah yang disaksikan oleh 37 ribu nitizen.

Menonjolkan perbedaannya dengan podcast lain, Sutrisno Buyil, sang host dan penggagas LAKONe bersama Johannes Daniel, menjelaskan bahwa podcast mereka tidak membatasi pilihan narasumber. Melibatkan diri langsung dalam liputan kegiatan seputar industri hiburan, LAKONe dengan antusias mewawancarai narasumber dari berbagai event dan lokasi.

Badai Diwawancara Sutrisno Buyil Host Podcast Lakone
Badai Diwawancara Sutrisno Buyil Host Podcast Lakone

Pada konferensi pers di Holiday Inn Kemayoran Jakarta pada Selasa (28/11/2023), Sutrisno Buyil mengungkapkan kegembiraannya. “Alhamdulillah, kami memiliki stok wawancara yang siap tayang, dan kali ini kami memilih Badai ex Kerispatih sebagai narasumber. Badai, yang saat ini tengah mempersiapkan konser untuk merayakan 25 tahun berkarya, akan membuka sisi lain dari dirinya.”

Buyil menambahkan, “Sebagai wartawan, saya yakin konser Badai sangat dinantikan penggemarnya. Untuk itu, melalui LAKONe, kami hadirkan sudut pandang unik dan seru mengenai Badai. Bagi yang penasaran, bisa langsung kunjungi Forwanofficial di Chanel YouTube, pasti LAKONe akan memberikan pengalaman yang berbeda.” (Forwan)

Avatar

Ibnu

About Author

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.