Trenz Indonesia
News & Entertainment

Band Ungu Bakal Meriahkan Konser Spektapora 2023

Festival Musik Spektakuler Bersatu dalam Kolaborasi

146

JAKARTA, Trenzindonesia | Bagi band Ungu, musik dangdut koplo merupakan kebanggaan Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Oleh karena itu, ketika CEO Prestige Promotions, Untung Pranoto, menawarkan untuk konser bareng dengan penyanyi dan musisi Koplo di konser Spektapora di Madiun, personil Ungu langsung menyetujuinya.

Prestige Promotions berusaha menciptakan pengalaman baru ini melalui festival musik yang spektakuler. Festival tersebut diberi nama Spektapora dan akan diselenggarakan di Stadion Wilis, Madiun pada tanggal 29 Juli 2023.

Di Spektapora 2023 ini, Ungu akan berkolaborasi dengan berbagai penyanyi lintas genre. Mulai dari penyanyi koplo hingga penyanyi senja yang sedang naik daun, Feby Putri.

Penampilan Feby Putri akan memukau penonton dengan energi dinamis dari Ndarboy Genk, nyanyian mendayu dari Woro Widowati, aksi panggung magnetis Wandra Restusiyan, dan tak ketinggalan, keahlian Filla Talia dalam membawakan berbagai genre musik.

“Kami merasa sangat bahagia dapat terlibat dalam konser Spektapora, terutama dengan komposisi pengisi acara yang lintas genre. Ini akan menjadi sesuatu yang menarik,” ungkap vokalis Ungu, Pasha, di showroom Prestige Motor, Jakarta Utara (23/6/2023).

“Nanti akan ada kolaborasi band Ungu dengan Ndarboy Genk, Filla Talia, dan lainnya. Inilah yang membedakan Spektapora dengan festival musik lainnya,” tambah Maki, bassis Ungu.

Rasa antusias dari Ungu juga direspons dengan antusias oleh para pengisi acara lainnya. Mereka sama-sama tak sabar menantikan kolaborasi mereka dengan band idola mereka saat remaja di panggung Spektapora 2023.

“Ini adalah festival yang tidak biasa, karena saya mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Ungu. Band yang menjadi pengiring kesedihan saya di masa sekolah dulu,” kata Ndarboy sambil tertawa.

Dengan konsep kolaborasi lintas genre ini, CEO Prestige Promotions, Untung Pranoto, juga menjanjikan pengalaman yang berbeda dari festival musik lainnya.

“Kami tidak ingin hanya satu band tampil kemudian selesai. Ini adalah kolaborasi lintas genre. Jadi, kami akan menampilkan Pasha bersama band lain, dan kemudian penyanyi lain akan tampil bersama Ungu,” ujar Untung Pranoto.

“Festival ini akan meninggalkan kesan mendalam bagi penontonnya. Kami memikirkan semua detail, mulai dari panggung, layar LED, pencahayaan, hingga konsep panggung secara menyeluruh,” tambah Untung Pranoto.

Pimpinan Prestige Promotions, Rudy Salim, mengingatkan masyarakat Madiun bahwa tiket yang dijual terbatas. Tiket sudah dapat dibeli mulai tanggal 23 Juni 2023 melalui beberapa platform online dengan harga Rp150 ribu hingga Rp200 ribu.

“Setelah tiket konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani yang terjual habis, kami ingin mengingatkan agar tidak kehabisan tiket lagi. Karena Spektapora adalah festival musik lintas genre dan lintas generasi yang sangat meriah,” tutup Rudy Salim.

Spektapora 2023 siap menghadirkan festival musik yang spektakuler dan mengguncang panggung Madiun. Kolaborasi lintas genre yang menjanjikan, pengisi acara yang penuh talenta, dan konsep panggung yang detail akan membuat penonton terkesan hingga pulang ke rumah. Dapatkan tiketmu segera sebelum kehabisan! (PR/Fjr) | Foto : Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.