Trenz Indonesia
News & Entertainment

Band Wali Rilis Single Terbaru ‘Fatimah’: Menggambarkan Sosok Perempuan Ideal dalam Kisah Cinta Epik

217

Jakarta, Trenzindonesia.com | Band terkenal Indonesia, Wali, kembali menggebrak dengan merilis single terbaru berjudul “Fatimah” menjadi single ketiga mereka pada tahun 2023 setelah sukses dengan “Kumaha Aing” dan “Qodarullah.”

Nama “Fatimah” sendiri diambil dari nama putri Nabi Muhammad SAW, yang memberikan kedalaman dan makna tersendiri bagi lagu ini.

Dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis, 30 November, Apoy, gitaris Wali sekaligus pencipta lagu, menjelaskan bahwa “Fatimah” digunakan untuk menggambarkan sosok perempuan yang dianggap sebagai sosok ideal. Dia melihat nama tersebut sebagai simbol perempuan sempurna, menjadi inspirasi bagi istri-istri mereka.

Band Wali

“Fatimah itu kita pakai untuk menggambarkan sosok perempuan yang ideal. Dan Fatimah kita adalah istri-istri kita. Orang yang juga menginspirasi pembuatan lagu ini,” ungkap Faank, vokalis Wali, menambahkan.

Dalam upaya menciptakan pengalaman yang lebih mendalam, Wali juga merilis video klip untuk lagu “Fatimah,” yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Klip ini menggambarkan kisah cinta seorang wanita yang memiliki pengaruh besar terhadap kekuatan seorang pria dalam perjuangannya.

Rizal Mantovani mengungkapkan bahwa cerita dalam video klip ini diadaptasi dengan nuansa masa lalu negeri Arab. “Tidak hanya cantik, tapi perempuan ini juga punya kepribadian yang sangat kuat, sangat baik, penyayang, dan peduli,” tutur Rizal Mantovani.

Ia menyoroti bahwa kisah cinta ini tidak hanya tentang perjalanan cinta yang sulit, tetapi juga bagaimana wanita baik dapat memberi kekuatan pada pria yang mencintainya.

Pemeran utama dalam video klip, Fatimah, diperankan oleh Nadila Sungkar, sedangkan sang kekasih dimainkan oleh Ibrahim Halil.

Dengan visual yang mengagumkan dan cerita yang mendalam, video klip “Fatimah” menjanjikan untuk menjadi sebuah karya seni yang menggugah perasaan.

Single terbaru Wali ini tidak hanya menyuguhkan musik berkualitas, tetapi juga mengajak pendengar untuk merenung pada makna cinta yang mendalam dan kuat.

Dengan lirik yang dalam dan video klip yang menggugah, “Fatimah” menandai pencapaian baru bagi Wali dalam perjalanan musik mereka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.