Trenz Indonesia
News & Entertainment

Behind The Scene Pembuatan Video Klip Ku Yakin Pasti Menang Bentuk Dukungan Timnas Untuk Piala Dunia U20

198

JAKARTA, Trenzindonesia | Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 pada Mei-Juni mendatang. FIFA memberi amanat bagi Ibu Pertiwi untuk menyelenggarakan Piala Dunia U-20 2023.

Syaifuddin,ME selaku tokoh muda NU turut mendukung kesempatan baik Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 dengan ikut dalam produksi video klip ‘Ku Yakin Pasti Menang’, menyampaikan, “Kepercayaannya terhadap kekuatan sepak bola sebagai alat persatuan menyatukan dan memberi kebahagiaan terlepas dari latar belakang etnis, suku, ras dan agama agar bersama-sama bersatu hati mendukung Tim Nasional U-20 Indonesia.”ujar Syaifuddin.

Untuk Lagu “Ku Yakin Pasti Menang” karya MAP Studio oleh komposer Maulana Al Fatam dan penyanyi Baihaqi dibuat video klipnya Minggu (26/03). Shooting dilakukan di Studio Mission Plus Kramat Lontar Jakarta.

Video klip yang diproduksi oleh Mission Plus dan disutradari oleh Masdjo Arifin dan DOP oleh Handry F Liberto ini merupakan video klip yang proses produksinya dilakukan di studio Mission Plus dan keseluruhan pengambilan gambarnya dilakukan dengan menggunakan Green Screen.

Dalam shooting ini lebih menggambarkan keriuhan tersebut, sejumlah kelompok supporter Indonesia memberikan dukungan kepada Pemerintah untuk Piala Dunia U-20 2023, event akbar yang berlangsungkan di Indonesia.

Pengambilan gambar dimulai dari siang hingga malam. Tidak terlihat rasa lelah di wajah crew dan pendukung produksi ketika dilakukan pengambilan gambar, karena semua dilakukan dengan senang hati.(DJo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.