Trenz Indonesia
News & Entertainment

Belum Siap Jatuh Cinta, Single Debut Arsya jadi Penyanyi

175

Jakarta, Trenzindonesia.com | Penyanyi pendatang baru Arsya Ristina Rizky unjuk kemampuan lewat single Belum Siap Jatuh Cinta. Ini merupakan debut siswi kelas 7 dari SMPN 19 Jakarta Selatan sebagai penyanyi 

Lagu Belum Siap Jatuh Cinta menjadi cermin kondisi Arsya, di mana usianya yang baru 13 tahun belum mendapat restu dari sang ayah.

Arsya, telah mengukir perjalanan yang penuh tantangan dalam dunia hiburan. Setelah berbagai penampilan mengagumkan di beragam panggung, termasuk berbagai festival dan acara di seluruh kota, Arsya akhirnya merilis single perdananya yang berjudul “Belum Siap Jatuh Cinta.”

Dalam peluncuran single perdananya yang berlangsung di Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Arsya menyampaikan perasaannya dengan penuh kegembiraan, “Syukur Alhamdulillah akhirnya Arsya punya single, sebagai pembuktian kalau saya serius terjun sebagai penyanyi.”

Pemilihan lagu “Belum Siap Jatuh Cinta” menjadi manifestasi dari keinginan pribadi Arsya, yang juga mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya.

 “Saya ingin memiliki single yang sesuai dengan usia saya, yang masih remaja. Dan sesuai dengan perasaan saya yang memang belum siap jatuh cinta. Jujur saja, walaupun ada suka-sukaan, tapi memang saya belum siap jatuh cinta,” ujarnya.

Arsya juga membagikan pandangannya tentang proses rekaman dan produksi lagu ini. 

Ketika ditanya apakah dia jatuh cinta pada pencipta lagu, Risa Ismail, yang dikenal sebagai pria tampan, Arsya tersenyum dan menjawab dengan santai, “Seperti yang Arsya bilang tadi, saya belum siap jatuh cinta. Oom Risa memang ganteng tapi belum menggetarkan hati Arsya, apalagi Oom Risa sudah punya istri. Xixixi.”

Single “Belum Siap Jatuh Cinta” ini menandai awal perjalanan musik Arsya, dan banyak yang berharap bahwa bakat muda ini akan meraih kesuksesan gemilang dalam industri musik. 

Dukungan dari keluarga dan keputusannya untuk tetap fokus pada masa remajanya menjadikan Arsya sebagai inspirasi bagi banyak remaja yang ingin mengejar impian mereka di dunia hiburan.

Akhirnya, dengan semangat muda dan single perdananya yang menawan, Arsya siap menggebrak dunia musik dengan pesonanya yang khas. Semoga dia meraih kesuksesan yang lebih besar dalam perjalanan musiknya yang baru saja dimulai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.