Trenz Indonesia
News & Entertainment

BIMBIM: Slank Ingin Konser Bareng Rhoma Irama dan Iwan Fals

210

Jakarta, Trenz Music | Personil Slank itu seniman sejati. Terbukti, meski dibatasi untuk keluar rumah lantaran wabah Pandemi Covid 19, ternyata Slank tetap bisa berkarya. Tidak tanggung-tnggung,  ada 3 judul Single yang mereka gelontorkan dan sempat membuat konser virtual di 5 kota.

“Alhamdulillah ditengah pandemi Covid 19, Slank tetap berkarya, meluncurkan 3 Single, diantaranya berjudul Pahlawan Jalanan.” Ujar Bimbim saat Cakap- cakap Virtual via IG MasBens 52 bareng Mas Bens Leo di Markas Slank, Duren Tiga Jakarta Selatan Senin (7/9/2020)

Bimbim menjelaskan tembang Pahlawan Jalanan dipersembahkan untuk para pekerja yang tetap mengais rejeki di tengah Wabah Pandemi Covid 19 yang mematikan.

“Kami apresiasi untuk pekerja jalanan seperti kurir, Ojek online serta pedagang kaki lima yang mengais rejeki di jalanan. Meski taruhannya nyawa, karena Pandemi Covid 19 tapi tetap bekerja demi keluarganya,” kata Kaka bangga.

Menyikapi beberapa konser yang menduetkan para musisi legendaris seperti Rhoma Irama -Iwan Fals, Rhoma Irama bareng Ahmad Dhani. Bimbim berharap dirinya bisa konser bareng, Rhoma Irama, Slank dan Iwan Fals

“Mimpi kami bisa konser bareng Iwan fals dan bang Haji Rhoma Irama. Seru pastinya dan menjadi catatan sejarah buat Slank,” ujar Bimbim yang diamini Kaka.

Karenanya, Bimbim berharap Wabah Corona cepat berlalu di Indonesia sehingga industri musik kembali bergairah dan konser terbuka bisa kembali digelar.

“Gua berharap Wabah Pandemi Covid 19 segera berlalu, biar masyakarat bisa kembali beraktivitas, bisa kembali mencari rejeki. Seniman bisa bebas berkarya diluaran” tandas Kaka dan Bimbim. (Buyil) | Foto: Dudut SP

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.