Trenz Indonesia
News & Entertainment

Brigjen TNI (Purn) Amrizar Menciptakan lagu FORWAN Untuk Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia

156

Bekasi Selatan, Trenzindonesia | Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia semakin bersinar dengan lagu baru yang diciptakan oleh Dewan Pembina mereka, Brigjen TNI (Purn) Amrizar.

Brigjen TNI (Purn) Amrizar  Menciptakan lagu FORWAN Untuk Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia
Brigjen TNI (Purn) Amrizar

Lagu berjudul “FORWAN” ini dipersembahkan sebagai bentuk kecintaan Brigjen TNI (Purn) Amrizar terhadap organisasi wartawan peliput hiburan.

Meskipun baru setahun bergabung dengan FORWAN Indonesia, Amrizar menyatakan kekagumannya terhadap peran wartawan dalam dunia hiburan, khususnya yang tergabung dalam FORWAN Indonesia. “Setelah mengamati kiprah FORWAN Indonesia, akhirnya saya putuskan bergabung menjadi Dewan Pembina. Anehnya saya kok terinspirasi membuat lagu untuk teman-teman wartawan yang tergabung di FORWAN Indonesia. Padahal saya kan menjadi dewan di beberapa organisasi, tapi baru kepada FORWAN Indonesia terinspirasi membuat lagu,” ungkap Amrizar dengan serius.

Brigjen TNI (Purn) Amrizar  Menciptakan lagu FORWAN Untuk Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia Peluncuran single “FORWAN” dilakukan bersamaan dengan acara tasyakuran sekaligus arahan dari Dewan Pembina kepada pengurus FORWAN Indonesia periode masa bakti 2021-2025 di Waroeng Rakyat Noesantara, Kranggan, Bekasi Selatan pada Minggu malam (21/1/2024).

Brigjen TNI (Purn) Amrizar  Menciptakan lagu FORWAN Untuk Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia
Brigjen TNI (Purn) Amrizar

“Syairnya menyemangati pengurus agar tetap solid, menjaga persatuan dan kesatuan. Dengan tagline Musuh satu kebanyakan, seribu teman kurang,” kata Jendral TNI yang sudah banyak menciptakan lagu ini.

Syair lagu ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada pengurus FORWAN Indonesia agar tetap solid, menjaga persatuan, dan kesatuan. Dengan tagline “Musuh satu kebanyakan, seribu teman kurang,” Amrizar ingin mendorong kekuatan dan persatuan di antara para wartawan.

Brigjen TNI (Purn) Amrizar  Menciptakan lagu FORWAN Untuk Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia Amrizar memilih genre musik rock sebagai wujud ekspresi dalam menciptakan lagu “FORWAN“. Ia berharap FORWAN Indonesia menjadi organisasi yang tangguh, memiliki hati yang keras, namun tetap menjaga sikap dan integritas. “Insha Allah FORWAN Indonesia bisa menjadi organisasi besar yang disegani baik kawan maupun lawan,” pungkas Brigjen TNI (Purn) Amrizar. (for1/Fjr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.