Music News

Bruno Mars Tambah Konser Ketiga di Jakarta pada 2024

Bruno Mars Tambah Konser Ketiga di Jakarta pada 2024

Jakarta, Trenzindonesia | Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment dengan bangga mengumumkan bahwa Bruno Mars, penyanyi dan pembuat hit peraih 14 penghargaan GRAMMY, resmi menambahkan konser ketiga untuk “Bruno Mars Live in Jakarta 2024“.

Awalnya dijadwalkan tampil di Jakarta pada Jumat, 13 September dan Sabtu, 14 September, kini Bruno Mars juga akan tampil pada Rabu, 11 September 2024.

Bruno Mars Tambah Konser Ketiga di Jakarta pada 2024Tiket Presale Mandiri untuk tanggal 13 dan 14 September telah sepenuhnya terjual. Penjualan umum untuk ketiga jadwal konser akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 mulai pukul 10:00 WIB hanya di brunomarsinjakarta.com. Paket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia.

Bruno Mars Tambah Konser Ketiga di Jakarta pada 2024Informasi Lengkap Bruno Mars Live in Jakarta:

Nama Tur: Bruno Mars Live in Jakarta 2024

Tempat: Jakarta International Stadium (JIS)

Tanggal dan Waktu:

Rabu, 11 September 2024

Jumat, 13 September 2024

Sabtu, 14 September 2024

Promotor: Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment

Website resmi: brunomarsinjakarta.com

Hashtag resmi: #BrunoMarsinJakarta2024 #BrunoMarsInJakarta

Bruno Mars Tambah Konser Ketiga di Jakarta pada 2024Jadwal Penjualan Tiket:

General On-sale: Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 10:00 WIB

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.brunomars.com/tour.

 

Tentang Bruno Mars:

Bruno Mars, peraih empat belas GRAMMY Award dan nominasi tiga puluh GRAMMY Award, adalah penyanyi, penulis lagu, produser, dan musisi terkenal yang telah menjual lebih dari 200 juta single di seluruh dunia, menjadikannya salah satu artis terlaris sepanjang masa. Baru-baru ini, Marsmenerima penghargaan Album of the Year atas nama duo An Evening with Silk Sonic selama BET Awards 2022.

Duo maut ini berhasil menyapu bersih GRAMMY Awards ke-64, membawa pulang empat penghargaan termasuk Record of the Year “Leave The Door Open”, Song Of The Year “Leave The Door Open”, Best R&B Performance “Leave The Door Open”, dan Best R&B Song “Leave The Door Open”. Ini terjadi setelah “Leave The Door Open” menjadi lagu ke-17 Bruno yang meraih status Multi-Platinum.

Kemenangan Marsdi GRAMMY Awards ke-64 untuk kategori Record of the Year, membuatnya hanya menjadi artis kedua dalam sejarah Grammy yang memenangkan kategori ini sebanyak tiga kali, mengikuti Simon dan Garfunkel. “Leave The Door Open” yang menuai pujian kritikus naik peringkat dari No. 3 ke No. 1 di Billboard Hot 100, menjadikannya No. 1 yang kedelapan. Dia menjadi salah satu dari 18 artis dalam sejarah Hot 100 yang pernah melakukannya.

Album 24K Magic menandai debut penjualan minggu pertamanya tertinggi, bertahan di Top 10 Billboard 200 selama 44 minggu berturut-turut. Single hit utama “24K Magic” disertifikasi platinum empat kali oleh RIAA dan lagu berikutnya, “That’s What I Like” disertifikasi platinum enam kali. “That’s What I Like” juga naik ke No. 1 di Billboard Hot 100, menandai chart-topper Hot 100 ketujuh Mars dan No. 1 pertamanya di chart Hot R&B Songs, di mana ia bertahan di posisi teratas selama 19 minggu berturut-turut.

Kolaborasinya yang luar biasa dengan Cardi B, “Finesse,” meroket ke No. 3 di Billboard Hot 100. Lagu ini melonjak naik peringkat dari debutnya di No. 35 dan mengikuti “Black or White” milik Michael Jackson sebagai lompatan No. 35 ke No. 3 kedua dalam sejarah Hot 100. Remix tersebut juga menandai top 10 Hot 100 kelima belas Marsdan top 5 Hot 100keempat belas.

Marsmenjadi artis pria pertama dan artis ketiga secara keseluruhan yang memiliki setidaknya tiga top 5 hit Hot 100 dari masing-masing dari tiga album pertamanya, mengikuti hanya Mariah Carey dan Beyoncé. Bruno juga merupakan artis pertama yang memiliki dua lagu yang menghabiskan 24 minggu atau lebih di Top 5 Hot 100, “That’s What I Like” dan “Uptown Funk“. Membuatnya menjadi satu-satunya artis yang memiliki single platinum empat kali dan enam kali dari album yang sama.

Mars adalah salah satu dari sedikit artis yang menulis dan memproduksi semua lagu No. 1 miliknya dan memiliki lagu No. 1 di Hot 100 dari masing-masing dari tiga album studio pertamanya. Dengan tujuh No. 1 Hot 100, Mars menduduki peringkat No. 1 di antara artis pria dengan No. 1 Hot 100 terbanyak dekade ini, memperlebar keunggulannya atas Justin Bieber, Drake, Eminem, dan The Weeknd. Mars berkeliling dunia dari 2017-2018 dalam 24K Magic World Tour yang masif, yang berhasil menjual lebih dari 1 juta tiket dalam sehari. Pada tahun 2015, Brunomendominasi tangga lagu musik dengan single hit “Uptown Funk,” yang membawa pulang tiga GRAMMY Awards, termasuk Record of the Year. (PR/Fjr) | Foto: istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.