Trenz Indonesia
News & Entertainment

Cakra Khan Segera Release Album Baru

201

Jakarta, Trenz Music | Cukup lama penyanyi Cakra Khan menghilang dari hingar bingar jagat hiburan Tanah Air, kemana saja gerangan?

“Ada, saya banyak kerjaan dibelakang layar, disamping banyak kerjaan off air. Makanya terkesan menghilang,” ujar Cakra Khan ketika ditemui pada acara Jumpah Pers Billboard Indonesia Music Awards 2020 di Kantor RCTI Kebun Jeruk Jakarta Barat Senin (20/1)

Salah satu kesibukan penyanyi yang namanya mengorbit lewat tembang ‘Harus Terpisah’ ini membuat album baru dan tengah rekaman bareng dengan penyanyi Malaysia.

Saya memang lagi buat album baru, tapi lagi belum diputuskan mau bentuk fisik apa digital. Kalau fisik paling edisi khusus, cetak beberapa ribu dulu, kalau diterima, baru cetak ulang. In syaa Allah bulan Februari mau saya release,” kata penyanyi berusia 27 tahun ini.

Sayangnya penyanyi asal Pangandaran Jawa Barat ini, belum mau membocorkan judul album dan dengan siapa ia akan berkolaborasi dengan penyanyi Malaysia.

“Maaf belum bisa aku ungkap sekarang, nanti malah nggak surprise. Juga masalah dengan siapa saya akan berkolaborasi, pokoknya tunggu tanggal mainnya. Pasti temen-temen Media aku undang.” Ujar Cakra Khan

Dijelaskan Cakra, kolaborasi ini merupakan untuk ketiga kalinya dengan penyanyi dari luar negeri. Sebelumnya Cakra diketahui sempat duet dengan DJ Dash Berlin dan Siti Nurhaliza.

“Kolaborasi dengan penyanyi luar negeri, buat saya kali ini untuk yang ketiga kali. Pertama sama DJ yang dari Belanda, lalu sama Siti Nurhaliza, dan ini sama dari Malaysia,” jelasnya.

Cakra Khan

Cakra mengungkapkan, lagu yang akan dikolaborasikan dengan penyanyi Malaysia masih seputar kisah percintaan. Padahal, sebelumnya ia sudah berjanji tidak mau lagi menggarap lagu yang bernuansa menyedihkan.

“Tapi ketika saya dengar materinya itu sangat chance, untuk pasar bagus. Maka aku setuju aja, ini yang mambuat saya menjilat ludah saya sendiri. Jadi awalnya aku sudah nyiapin album saya sendiri, terus ada tawaran dari Malaysia ke orang saya,” jelasnya lagi.

Rencananya, albumnya akan dipromosikan di tiga negara, yaitu Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

“Ini (dipromosikan) buat Indonesia, Singapore, dan Malaysia. Pokoknya yang ada orang Melayu-nya,” tukasnya.

Soal dirinya masuk nominasi pada ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020 untuk kategori Top Karaoke Song Of The Year, “Senang pastinya, karena ini kan ajang Penghargaan pertama yang konon kelas Dunia. Untuk dapat trofi, pasrah aja. Nggak mau pasang target, karena takutnya gagal nanti malah kecewa,” pungkas. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.