Trenz Indonesia
News & Entertainment

Charity For Doddy Katamsi Di Musro Hotel Borobudur Jakarta 4 Februari Mendatang

376

Trenzindonesia | Jakarta — Sebagai guru vocal, Doddy Katamsi telah mengajarkan kepada murid muridnya cara mengolah vocal yang baik dan benar.

Ini terbukti sederet artis papan atas Indonesia pernah belajar vocal dari putera Amoroso Katamsi dan Prawaningrun Katamsi ini, seperti Bams Samsons, Ariel Noah, Ari Lasso, Roy Jeconiah, Aura Kasih, Afgan, Teuku Wisnu, Finalis Indonesia Idol 2004, finalis X-Factor 2013 dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu, Doddy Katamsi juga mendirect vocal saat rekamannya Delon Idol, Astrid, Album Indonesia Indonesia 2004, Album AFI Indosiar 2004, artis artis Sony Music, Nagaswara dan yang lainnya.

Sang maestro vocal yang sering disebut sebagai “Papa Classic Rock Indonesia” ini kini tengah terbaring di rumah sakit di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan.

“Komplikasi. Penyakit diabetes, gangguan ginjal, penyumbatan jantung, dan penyumbatan pembuluh darah di otak. Doain Doddy ya biar cepet sembuh dari penyakitnya,” pinta Buddy Bigguns saat telewawancara dengan Trenzindonesia, Rabu (1/2/2023).

Doddy juga pernah menjadi vocalisnya band Voodoo, Elpamas, Kantata Takwa, Seven Years Later (Band Classic Rocknya sekarang, red.) dan beberapa band lainnya.

“Nanti tanggal 4 Februari mendatang saya bikin acara penggalangan dana untuk perawatan dan upaya penyembuhan Doddy Katamsi. Tempatnya di Musro Club & Lounge Hotel Borobudur Jakarta Pusat.” Ungkap Buddy lagi.

“Banyak musisi yang tampil nanti, diantaranya ada Roxx, Seven Years Later, Seedz, Lawang Pitu, Bloody Sabath, Metalica Djump, Glen The Vicious Boys Fortune Teller dan akan dihadiri beberapa musisi rock lainnya, seperti Jelly Tobing, Ecky Lamoh, Njet, Taraz Bistara, Ali Akbar, Ikmal Tobing, Wiwik Jet Liar dan para penggemar musik rock Indonesia tentunya,” jelas Buddy yang mewakili Vokalis Rock Indonesia (VRI) Jakarta Pusat mengakhiri pembicaraan.

Buat teman teman yang pengen berdonasi, bisa langsung transfer ke anaknya Doddy: Rekening BCA No 5780601266 atas nama Riandini Kartika Putri (Chika Katamsi).

Semoga penyakitnya segera diangkat oleh Allah SWT !! (Dedeh KS/Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.