Trenz Indonesia
News & Entertainment

Chic’s Musik Gaet Dhodont Doctor Drummer dan Kepala Klinik Menjadi Head Master

263

Jakarta, Trenzlindonesia.com | Salah satu sekolah musik tertua di Jakarta Chic’s Musik terus bebenah agar bisa bersaing dengan sekolah musik lain. Salah satunya dengan merekrut Head Master dari kalangan generasi muda yang bisa menterjemahkan keinginan generasi Milenial untuk belajar disekolah musik, pilihannya jatuh pada sosok, Dr.H.M.Noor Dhanfit ,MARS biasa disebut Dokter Dhodont,

pria yang berlatar belakang unik Ini pernah menjabat sebagai Manager Artist sukses mengantarkan Aliando Syarif (2013- 2016) menjadi aktor papan atas, sebagai Direktur Medis Asshomadiyah (2021-2022) , dan saat ini menjabat sebagai Kepala Klinik Cipinang .

“Dokter Dhodont bukan sosok baru buat kami, beliau alumni Chic’s Musik, pernah menjadi Instruktur Drum di disini . Kalau kemudian kami berharap kepada Dokter Dhodont untuk membawa perubahan dan perkembangan Chic’s Musik ini adalah pilihan dan keputisan yang sangat tepat, Ucap Jemmy Suhadi, M.Th owner Chic’s Musik ketika bincang dengan awak media di kantornya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur Kamis (24/2/2023)

Sementara Dokter Dhodont memutuskan untuk menerima tawaran bergabung dengan sekolah musik yang telah banyak melahirkan musisi beken di Tanah Air diantaranya personil Kotak Band ini, karena dirinya ingin berperan dalam mengembangkan almamaternya.

“Saya tertantang untuk memajukan Chic’s Musik, almamater saya, saya ingin membenahi apa yang perlu saya benahi biar bisa menggerakkan roda bisnis Chic’s Musik , perubahan metote belajar mengikuti jaman , Saya yakin Chic’s akan meraih kejayaan kembali, fasilitas dan kemampuan tim pengajar sangat kompeten dan berpengalaman” ujar Dokter Dhodont optimis.

Dokter Dhodont juga Kepala Klinik Cipinang Jakarta Timur ini mengatakan, sesuai kesepakatan dengan manajemen, ia akan melakukan pembenahan dan terobosan agar Chic’s Musik bisa bersaing sekolah musik lain.

“Untuk sementara saya akan benahi dari sisi manajemen, setelah itu kita akan membuat kegiatan yang sekiranya bisa menarik generasi Z dan milenial agar tertarik untuk bergabung dengan Chic’s Musik, dan fasilitas dari kelas yg bagus hingga konser hall cukup luas serta warehouse juga kita punya loh ,” Kata pria tiga anak ini berapi-api

Salah satunya, kata Dokter Dhodont menambahkan pihaknya akan menggandeng Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia untuk menggelar malam apresiasi Forwan kepada siswa Chic’s Musik.

“Mereka yang berbakat dan memiliki masa depan baik di industri musik Indonesia akan di publish oleh teman teman wartawan hiburan yang tergabung di FORWAN” ungkap Dokter Dhodont.

“Tentu FORWAN dengan senang hati diajak berkolaborasi oleh Chic’s Musik untuk melahirkan musisi berbakat agar bisa meramaikan industri musik Indonesia,’ timpal Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN.

Gladys Priskila SE selaku Direktur Chic’s Musik, meyakini kalau Dokter Dhodont yg unik dan nyentrik ini akan mampu membawa perubahan besar untuk Chic’s Musik di masa depan.

“Baru ketemu dengan rekan-rekan FORWAN saja sudah tergagas untuk menggelar event yang saya yakini bisa memotivasi murid-murid Chic’s Musik untuk berprestasi,” kata Gladys dengan nada optimis

Leave A Reply

Your email address will not be published.