Trenz Indonesia
News & Entertainment

Citra Yunita Makin Eksis Dengan Goyang Asmara yang Aduhai

Tampil memikat di Blue Box, Harapan Indah Bekasi

1,864

Bekasi, Trenzindonesia | Pedangdut Citra Yunita semakin membuktikan eksistensinya di dunia musik tanah air.

Citra Yunita Makin Eksis Dengan Goyang Asmara yang Aduhai
Citra Yunita

Dengan semakin padatnya jadwal tampil di berbagai tempat, baik di kafe maupun panggung lainnya, Citra Yunita menunjukkan bahwa sebagai seorang penyanyi dangdut, ia tetap eksis dan konsisten dalam berkarya.

Citra Yunita, yang dikenal lewat lagu-lagu hits seperti “Ada Gula Ada Semut” karya alm Eddy Lestaluhu dan “Sama Terluka Lagi,” terus memikat hati penggemarnya.

Pada Sabtu malam kemarin (10/02/2024), penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini, tampil memikat di Blue Box, sebuah kafe di kawasan Harapan Indah Bekasi, dalam acara malam Gong Xie Fa Cai.

Citra Yunita Makin Eksis Dengan Goyang Asmara yang AduhaiDalam penampilannya, Citra Yunita berhasil memukau para penggemarnya dengan aksi Goyang Asmaranya yang aduhai. Meskipun tampak sensual, ia tetap mempertahankan keanggunan dan pesonanya yang khas. Dalam wawancaranya, Citra Yunita menyatakan bahwa dirinya masih sanggup untuk tampil bernyanyi di panggung hingga 10 lagu.

“Kami masih sanggup untuk tampil bernyanyi dipanggung sampai 10 lagu,” ujar Citra Yunita, yang merupakan jebolan Union Artis dan pernah dikomandani oleh produser terkenal alm A Kiat.

Lebih lanjut, penyanyi berbakat yang ditahun 200 lalu sukses merilis album perdananya yang bertajuk Buaya Cinta ini menyatakan bahwa ia akan terus berkarya karena bernyanyi sudah menjadi bagian dari mata pencahariannya. Bahkan, sejak masih bersekolah di SMA, Citra Yunita sudah dilirik oleh Bos A Kiat, yang bahkan pernah datang langsung ke rumahnya di Bekasi.

Dikenal dengan Goyang Asmara yang dilakukan sambil meliukkan tubuhnya yang padat dan berisi, Citra Yunita berhasil menciptakan kesan yang memukau bagi penontonnya. Ia menyebut bahwa ide Goyang Asmara muncul secara alami dan setelah diaplikasikan dalam penampilan, banyak yang puas dengan aksinya.

“Aksi Goyang Asmara ini bahkan menjadi pembicaraan di berbagai tempat hiburan, dan banyak yang meminta saya untuk melakukan aksi tersebut setiap kali tampil di panggung,” ungkap Citra Yunita.

https://www.youtube.com/watch?v=ZDXa3vZVl4USeiring dengan kesuksesannya di dunia dangdut, Citra Yunita juga pernah digosipkan akan menikah dengan pedangdut Saiful Jamil. Meskipun begitu, Citra Yunita mengaku ingin lebih fokus pada kariernya dan tetap memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya.

Bagi para penggemar, aksi Goyang Asmara Citra Yunita tampaknya masih akan menjadi daya tarik utama setiap kali ia tampil di panggung. (Fjr)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.