Trenz Indonesia
News & Entertainment

Cut Mila Lagi Kosong Nih

235

JAKARTA, Trenzindonesia | Pedangdut Cut Mila memang lama tak terdengar di hingar bingar industri Musik dangdut tanah air, Lantas, kemana saja wanita berdarah Aceh ini?

Cut Mila

“Ada bang, saya tetap ngamen. Alhamdulillah rejeki ada aja.” Ujar Cut Mila ketika ditemui saat perawatan kecantikan di Klinik Inov Glow dikawasan Sunter Jakarta Utara Minggu (29/1/2023)

Pemilik single Loh Bang yang sempat trending topik di YouTube ini menyadari persaingan di industri musik dangdut makin keras, sehingga ia tidak bisa mematok harga untuk manggung.

“Saya harus realistis, pedangdut muda bertebaran dan mereka dengan mudahnya menggeser kita. Makanya, saya tidak berani mematok terlalu mahal dalam hal harga. Yang penting harga masuk budget, angkut boleh,” ujar pedangdut cantik ini heboh.

Sejak Pandemi tawaran manggung terus menurun, sementara ia belum digaet produser rekaman suara. Sehingga Cut Mila belum punya rencana membuat single baru.

“Iya nih lagi kosong, produser belum ada yang menarik gabung. Makannya saya pilih nunggu aja soal pembuatan single baru, kalau rejeki nggak kemana. Karena kalau kita uber, kalau belum rejeki ya, susah juga. Makanya pasrah aja deh,” aku Cut Mila pasrah.

Meski begitu, urusan kecantikan tetap diutamakan, untuk itu Cut Mila tetap merawat wajahnya di klinik kecantikan langganannya Inov Glow milik Margoto di bilang Sunter Jakarta Utara.

“Sebagai penyanyi yang menghibur masyarakat, kan harus kelihatan cantik dan glowing, makanya budget perawatan harus disiapkan. Nah, saya selalu perawatan di Klinik Inov Glow, hasilnya memuaskan dan harga terjangkau buat orang seperti saya,” ujar pedangdut yang masih single ini.

Cut Mila

Cut Mila sekarang ini tengah menjalani hubungan serius dengan anggota DPRD dan sudah serius ke jenjang pernikahan.

“Tapi dianya lagi sibuk mau nyaleg lagi, jadi minta waktu sampai pemilu tahun 2024. Karena pikiran dan tenaganya lagi dicurahkan ke sana, jadi saya sih mendukung aja. Toh kalau jodoh nggak akan kemana iya kan?” Kata Cut Mila menutup perbincangan. (Buyil/Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.