Trenz Indonesia
News & Entertainment

Daniel deEX Cerita Tentang Kesetian di Single “MENUNGGU KAMU”

Model Video Klip Diperankan Infuencer Polda Bali

670

Pasca merilis single “Karya Tuhan Paling Cantik” bersama grup Band deEX, sang vokalis Daniel deEX dengan format solo membawakan single terbarunya yang berjudul “Menunggu Kamu”.

“Single Menunggu Kamu adalah single ciptaan penyanyinya yaitu saya sendiri Daniel deEX. Single ini bercerita tentang kesetiaan menunggu pujaan hatinya yang tidak kunjung datang,” ungkap
Daniel deEX, Kamis (23/11/2023).

Model dalam klip single “Menunggu Kamu” adalah Bripda Wandaresta, yang merupakan putri daerah Bali. Dan model lelakinya adalah Bripda Kadek Ananda Wiguna yang juga merupakan influencer di jajaran Polda Bali.

“Keinginan bergabung menjadi model di klip “Menunggu Kamu” didasari niat ingin berperan dalam mempublikasikan “Hidden Gems” (wisata tersembunyi yang belum terpublis maksimal dan menampilkan sisi seni korps Bhayangkara,” tambah Daniel.

Syuting di laksanakan di kaki Gunung Batur yakni wisata glamping bernama Black Lava Camp yang masuk daerah wisata terkenal Kintamani Bali.

“Musik lagu Menunggu Kamu digarap oleh Sandy Y Tiwa dan diproduksi oleh Label Elputrana WS dengan genre pop balada.Harapannya lagu ini bisa menjadi inspirasi dan memperkaya khazanah lagu dalam dunia musik Indonesia,” tutup Daniel deEX. Rul

 

Song Title : Menunggu Kamu
Vocal : Daniel deEX
Composser : Danie deEX
Arransement : Sandy Y Tiwa
Clip Editor : DWM
Script : DWM
Videographer : Gus Celuk
Drone Pilot : Wah Bello
Clip Editor : Gus Celuk
Talent : Bripda Ananda Wiguna, Bripda Wanda
Recording : Elputrana Studio
Label & Publisher : Elputrana Wira Satya

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.