Trenz Indonesia
News & Entertainment

Denny Sumargo Mediasi Perseteruan Andrigo Dengan PNS Cantik

264

JAKARTA, Trenzindonesia | Dalam podcast yang dipandu oleh Denny Sumargo semalam, Rabu (30/08/2023), perbincangan hangat terjadi tentang perseteruan antara penyanyi asal Riau, Andrigo, dan PNS cantik, Tuty Ariesta, tentang pengakuan menelantarkan anak.

Denny Sumargo Mediasi Perseteruan Andrigo Dengan PNS Cantik Dalam podcast tersebut, Andrigo dan Tuty Ariesta, mantan kekasih pelantun lagu “Pacar Selingan“, dipertemukan oleh Denny Sumargo untuk membahas kebenaran dan fakta-fakta terkait kasus penelantaran anak berusia 10 tahun bernama Sulthan.

Denny Sumargo, sebagai pemandu podcast, menyampaikan bahwa kasus ini awalnya merupakan ranah pribadi yang akhirnya melibatkan publik. Ia mengungkapkan bahwa keadaan bisa semakin rumit jika tidak ada solusi yang cepat dalam mengatasi masalah ini.

Andrigo, Bu Tuty, dan anaknya akan dirugikan jika masalah ini tidak diselesaikan dengan baik. Solusi terbaik adalah dengan menguji tes DNA untuk memastikan kebenaran, sehingga semua pihak akan saling menghormati hasilnya,” ungkap Denny Sumargo di lokasi rekaman podcast di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Dalam podcast tersebut, baik Andrigo maupun Tuty Ariesta tetap mempertahankan keyakinan masing-masing tentang pernikahan siri yang telah dilakukan. Andrigo menyatakan bahwa tidak ada pernikahan siri, sementara Tuty Ariesta yakin bahwa Sulthan adalah anak kandung Andrigo.

Namun, Denny Sumargo berusaha mencari jalan keluar dengan mengusulkan tes DNA sebagai solusi akhir. Andrigo pun setuju untuk melakukan tes DNA pada tanggal 26 Desember 2023 untuk memastikan kebenaran tentang kekerabatan dengan Sulthan. Jika terbukti bahwa Sulthan adalah anak kandung Andrigo, ia bersedia bertanggung jawab dalam membiayai kehidupan Sulthan. Sebaliknya pihak Tuty tidak akan menuntut apapun jika Sulthan terbukti anak kandung Andrigo.

Denny Sumargo Mediasi Perseteruan Andrigo Dengan PNS Cantik “Saya doakan yang terbaik buat mas Andrigo. Karena mas Andrigo pun tidak ada masalah. Dia hanya merasa kok saya diomongin gak bener ya. Kalau masalah tes DNA dia gak ada masalah. Cuma dia ada rasa kecewanya, namanya manusia ya. Semoga Tuhan menghilangkan itu dan tes DNA nya berjalan dengan baik dan ketika itu memang anaknya, dia juga oke kok,” tegas Denny Sumargo saat diminta konfirmasi tentang kasus Andrigo dan PNS cantik

Dalam kasus yang kompleks ini, Denny Sumargo mencoba menjadi mediator untuk menyelesaikan perseteruan yang ada. Podcast ini juga memberikan pelajaran tentang pentingnya menemukan solusi damai dan menghindari perselisihan yang dapat merugikan semua pihak terlibat. Semoga kasus ini bisa dipecahkan dengan bijak dan adil demi kebaikan semua yang terlibat. (PR/Fajar Irawan) | Foto: Dok. Asrul

Leave A Reply

Your email address will not be published.