Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dessy Kus Endang Santer Siapkan Singgle Baru Yang Akan Menggebrak Musik Dangdut Indonesia

367

Jakarta, Trenz Music | Pedangdut cantik Dessy Kus Endang Santer tak menyangka kalau keputusannya untuk kembali mewarnai blantika musik dangdut Indonesia ternyata cukup di apresiasi secara positif oleh penggemarnya.

Dessy Kus Endang Santer

Meski disadari jika saat ini industri musik Indonesia seperti berada dalam kondisi yang menggembirakan akibat pandemi covid-19, Namun dengan keyakinannya, Dessy Kus Endang malah nekad merilis single bertajuk ‘Bere Bere’ karya Sandy Sulung, di awal bulan Agustus 2020 lalu.

“Alhamdulillah, meski dirilis di masa pandemi covid-19, ternyata single Bere-Bere bisa dibilang sukses dan bisa diterima oleh penikmat musik dangdut di Indonesia”, ungkap Dessy Kus Endang Santer, saat dihubungi TrenzIndonesia baru baru ini.

“Padahal single Bere Bere menjadi penanda awal kembalinya aku mewarnai kancah musik dangdut Indonesia, usai terakhir kali bekarya di tahun 2007 lalu”,  tambahnya.

“Alhamdulillahnya lagi, berkat beberapa aktivitas promo yang aku dan tim manajemen lakukan, single Bere Bere juga sempat berada di peringkat satu Top 10 Chart Dangdut Request di radio Star 91,6 FM Palangkaraya, serta mendapat peringkat yang cukup baik di Top Chart radio lainnya di Indonesia”, cetusnya bangga.

Sebelum memutuskan untuk kembali mewarnai blantika musik dangdut Indonesia, Dessy Kus Endang sempat tenar dengan beberapa single hits yakni ‘Mawar’ karya Didiet Pri, ‘Kacau’ karya Hendro Saki, ‘Sayur Asem’ karya Hendro Saki dan ‘Jakarta Hiroshima’ karya Hendro Saki.

Melihat pencapaian sukses Bere Bere di tahun 2020 lalu, kini Dessy Kus Endang Santer menatap 2021 dengan optimisme yang membara.

Meski wabah pandemi Covid-19 masih belum dapat dipastikan akan berakhir, namun, Dessy Kus Endang Santer menegaskan kalau dirinya akan mengeluarkan single terbarunya di tahun 2021. Masih menurut Dessy, judulnya masih dirahasiakan, namun single barunya tersebut masih dalam genre musik dangdut.

Dessy Kus Endang Santer

Masih dalam naungan label Rajawali Record, Dessy Kus Endang Santer pun menjanjikan bahwa single terbarunya nanti akan lebih dahsyat dan akan menggebrak blantika musik dangdut di Indonesia

“Semoga di tahun ini dunia Entertainment kembali pulih seperti tahun tahun sebelumnya, Indonesia bisa kembali normal dalam bidang perekonomian & hiburan, Cos harapan para pekerja seni Indonesia bisa bangkit lagi di dalam dunia Entertainment akibat imbas Covid 19”, harap Dessy Kus Endang Santer.

“Mohon doanya bagi para pecinta musik dangdut serta Santer Lovers tercintaku, semoga aku dapat segera mengeluarkn single terbaruku dan semakin santer di dunia entertainment”, pungkas Dessy Kus Endang Santer. (Fjr) | Foto: Dok. Dessy Kus Endang Santer

Leave A Reply

Your email address will not be published.