Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dessy Masaya Dan Kisah Cinta Seumur Jagung

321
Dessy Masaya

Jakarta, Trenz Music | Pengalaman hidup berumah tangga pedangdut dan aktris Dessy Masaya menjadi inspirasi dari single teranyarnya bertajuk ‘Seumur Jagung’, yang resmi dirilis hari ini, Selasa (7/7/2020).

Dalam perjalanan karir Dessy Masaya di industri musik tanah air, ‘Seumur Jagung’ yang lirik dan lagunya digubah oleh musisi Dommy Allen, pencipta lagu “Indah Pada Waktunya” yag dipopulerkan oleh penyanyi Dewi Perssik dan menjadi single ketujuh bagi penyanyi kelahiran Sumedang yang sempat membintangi serial sinetron bertajuk Tendangan Si Madun.

Seiring dirilisnya single ‘Seumur Jagung’, Dessy Masaya juga menggelar acara pemutaran single anyarnya tersebut secara serentak di radio radio di seluruh wilayah di Indonesia

“Iya ini aku rilis single baru. Single aku yang ketujuh. Aku juga sekalian menggelar pemutaran serentak di radio-radio Indonesia,” ujar Dessy Masaya, saat ditemui di Cilandak Town Square, Selasa (7/7/2020).

Meski merasa turut merasa prihatin dengan kondisi musik Indonesia yang ikut terdampak pandemi Covid-19 (corona), namun bagi Dessy Masaya dengan dirilisnya new single “Seumur Jagung’ ini, menjadi bukti kalau dirinya masih eksis untuk mewarnai dunia entertainment, khususnya musik dangdut. .

“Kita juga sedang dalam tahap New Normal Dan Mudah mudahan Corona Segera Berlalu Sehingga Benar benar Normal Kembali”, harap pedangdut cantik yang pernah masuk nominasi AMI Award untuk lagunya yang berjudul “Keenakan”.

Kembali menurut Dessy, single ‘Seumur Jagung’ bercerita tentang perjalan cinta yang hanya seumur jagung alias sebentar saja, yang selalu gagal dan gagal lagi dalam menjalani bahtera kehidupan dalam rumah tangga.

“Kegagalan memang banyak terjadi dalam kehidupan disekitar kita atau khidupan manusia, sebagaimana halnya yang pernah aku alami dalam kehidupan sebenarnya”, ungkap Dessy yang kini berada dalam naungan Management Art pimpinan Wita Subrata.

“Ya, Seumur Jagung memang hanya sebuah lagu semoga tidak terjadi pada kehidupan yang lain”, imbuhnya.

Dessy Masaya

Mengawali karirnya di industri musik Indonesia sejak tahun 2011 lalu, eksistensi Dessy Masaya dibuktikan dengan beberapa karya lain seperti ‘Api Unggun’ Cipt.Ferry AW, 2011; ‘Ke’enakan’ Cipt.Leo Waldy, 2012 – (Nominasi AMI Award – Artis Wanita Solo Terbaik Dangdut Kontemporer); ‘Bang Jimmy” Cipt.Wawan Asmara, 2018 hingga new single “Seumur Jagung”  Cipt.Dommy Allen 2020.

“Semoga aja lagu baru aku ini dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia, khususnya penikmat musik dangdut di Tanah Air.”, pungkas Dessy Masaya. (Fjr) | Foto: Dok. Management Art

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.