Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dewa Budjana : Tak Bisa Rekaman Ke Amerika, Siapkan Album Baru

248

Jakarta, Trenz Music | Dampak Wabah Pandemi Covid 19,membuat Dewa Budjana tidak bisa rekaman untuk  membuat album yang merupakan proyek kerja bareng dengan musisi kelas dunia di Amerika.

“Biasanya setahun dua kali saya ke Amerika untuk membuat album disana. Tapi sejak Covid 19 merebak di seluruh dunia saya harus menahan diri,” ujar Budjana saat bincang dengan Bens Leo di acara Cakap-Cakap Bareng Bens Leo, Senin (12/10/2020)

Baca Juga :

Dewa Budjana Tidak Kesulitan Saat Menggarap Album Religi Lintas Agama

Meski tidak bisa mondar-mandir ke Amerika, tidak membuat gitaris band Gigi ini mati kreativitas. Ia tetap produktif dan menghasilkan album yang rencananya dilaunching medio awal tahun 2021.

Dewa Budjana

“Mudah-mudahan suasana makin kondusif sehingga album terbaru bisa dilaunching awal tahun 2021 mendatang” ungkap gitaris asal Klungkung Bali yang lengkapnya bernama I Dewa Gede Budjana.

Album yang untuk sementara dikasih label “Naurora” ini baru selesai 3 lagu dan sisanya tengah dalam penggarapan dan diharapkan akhir tahun ini selesai.

“Tiga lagu saya kerja dengan Simon Philips drummer band Toto dan basisnya Carlitos Del Puerto. Tinggal dua lagu lagi yang mesti diselesaikan, cuma dengan musisi yang berbeda,” kata pemilik album “Mahandini” ini.

Budjana mengatakan, soal rekaman di Amerika bukan bermaksud gegayaan atau show off tapi lebih pada selera dan kontinuitas saja.

“Saya rekaman di Amerika bukan bermaksud gegayaan, jumawah atau show off, tapi lebih pada kontinuitas sebagai seorang musisi,” tutup Dewa Budjana (Buyil) | Foto: Istimewa

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.