Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dian Piesesha Sukses Hadirkan Malam Nostalgia yang Penuh Kenangan dan Keharuan

"Intimate Concert Bunga Bunga Rindu"

121

Jakarta, Trenzindonesia | Sebuah malam nostalgia yang penuh dengan kenangan dan kerinduan tercipta lewat konser bertajuk “Intimate Concert Bunga Bunga Rindu“, yang menggambarkan 45 tahun perjalanan karier Dian Piesesha di industri musik tanah air.

Dian Piesesha Sukses Hadirkan Malam Nostalgia yang Penuh Kenangan dan KeharuanAcara yang dipandu oleh Chiko dan Ade ini, dipersembahkan oleh “HENRY & YOU CHANNEL – KASET80AN” dan sukses dihelat di Ballroom Hotel Acacia Jakarta pada Sabtu malam, 27 Januari 2024.

Dian Piesesha, penyanyi legendaris era 80an, tampil memukau dan menghibur penggemarnya yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Konser dimulai pukul 20.00 WIB dengan pembukaan yang khusyuk, menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang diikuti dengan penampilan Devian Zikri & Friends membawakan beberapa lagu hits dari Dian Piesesha.

Penyanyi senior seperti Obbie Messakh, Eva Solina, dan Wahyu OS turut ambil bagian dalam konser ini, menambahkan nuansa nostalgia. Obbie Messakh membawakan lagu-lagu populer seperti ‘Kau Tercipta Bukan Untukku’, ‘Sakit Gigi’, dan ‘Kisah Kasih Di Sekolah’, sukses membangkitkan kenangan masa lalu.

Dian Piesesha Sukses Hadirkan Malam Nostalgia yang Penuh Kenangan dan Keharuan
Eva Solina & Obbie Messakh

Obbie pun kemudian berduet dengan penyanyi era 80an, Eva Solina, dengan membawakan lagu keemasan ‘Melody Memory’. Selanjutnya Eva Solina melantunkan hits nya di tahun 1986 lalu yakni ‘Memory Yang Indah’ yang sukses menghadirkan suasana kembali ke era 80an dengan tembang lawas yang penuh kenangan indah.

Sebelum penampilan Dian Piesesha, Wahyu OS memberikan penampilan memukau dengan lagu-lagu populer pada masanya yakni ‘Pasrah’ dan ‘Senandung Doa’.”

Kehadiran Dian Piesesha diawali dengan video religi berjudul ‘Cintamu’ yang menyentuh hati, diikuti dengan pembukaan lagu “Tak Ingin Sendiri.”

Dian Piesesha Sukses Hadirkan Malam Nostalgia yang Penuh Kenangan dan KeharuanSambil menyapa penggemar, sahabat, dan tamu khusus yang hadir, Dian Piesesha, yang berusia 63 tahun, menyampaikan rasa syukur karena masih diberikan kesehatan untuk menggelar konser bernuansa intimate tersebut. “Saya tidak tahu lagi, ini seperti ada jalan Tuhan. Saya dikenal orang Dian Piesesha, tapi jika Tuhan sudah berkehendak lain, saya akan menjadi Diah Daniar, itu nama asli saya,” ujarnya dengan penuh haru.

Dian Piesesha tak hanya tampil menghibur, namun juga sukses menghadirkan atmosfir nostalgia era 80an lewat lagu-lagu seperti “Bara Api Senyummu” dan “Satukan Hati Kami.”

Dian Piesesha Sukses Hadirkan Malam Nostalgia yang Penuh Kenangan dan KeharuanKemudian Dian Piesesha menyanyikan lagu nge beat berjudul Ingin Memiliki duet bareng Wahyu OS

Selanjutnya, Dian kembali menyenandungkan tembang sendu berjudul ‘Kuncup Hati Layu Pasti’ serta lagu yang diciptakan Dian Piesesha di tahun 2005 khusus untuk anak anaknya berjudul ’Permata Hatiku’ yang dinyanyikan Dian dengan penuh perasaaan dengan iringan saksofon oleh Yuyun George.

Yang menjadi istimewa, selain untuk bernostagia, Dian Piesesha tak hanya ingin menghadirkan konser yang untuk berhura hura saja, namun ada misi yang sebagian hasilnya digunakan untuk membantu para wartawan senior yang sedang sakit atau membutuhkan.

Kemudian, sesuai tema konser yakni Bunga Bunga Rindu, Dian yang dengan sengaja telah menyiapkan sekian bunga di setiap meja, coba menggiring penonton untuk ikut larut bernyanyi bersama tembang Bunga Bunga Rindu ciptaan Wahyu OS.

Dian Piesesha Sukses Hadirkan Malam Nostalgia yang Penuh Kenangan dan Keharuan“Di meja sudah ada bunga dari saya, bunga bunga cinta, bunga bunga rindu saya, sayag saya untuk anda semuanya”, ujar Dian

Selanjutnya Dian Piesesha melantunkan tembang karya Pance Pondaag yang diciptakan pada tahun 1988 berjudul ‘Kucoba Hidup Sendiri’

Mengakhiri penampilan memukaunya di malam itu, Dian Piesesha pun memberikan bonus lagu untuk penggemarnya lewat tembang  ‘Engkau Segalanya Bagiku’ yang dipungkasi dengan  iringan lagu ‘Tak Ingin Sendiri’ dalam versi reggae, Dian pun kembali mengajak Obbie Messakh, Eva Solina dan Wahyu OS untuk kembali hadir keatas panggung guna bersama sama menyampaikan ungkapan terima kasih untuk semua support atas terlaksananya  “Intimate Concert Bunga Bunga Rindu, 45 Tahun Dian Piesesha Berkarya“.

Dian Piesesha Sukses Hadirkan Malam Nostalgia yang Penuh Kenangan dan KeharuanDipersembahkan oleh HENRY & YOU CHANNEL yang berkolaborasi dengan Refi dari KASET80AN, Konser nostalgia 45 Tahun Dian Piesesha Berkarya terselenggara berkat dukungan KAMPOENG KOPI KEMANG, SIMPANG RAYA, BOUQUET JAKARTA, TAMPA, SHEECORNER, MUSICLIVE.ID, TRENZINDONESIA.COM dan DRE COMMUNICATION.

Dian Piesesha Sukses Hadirkan Malam Nostalgia yang Penuh Kenangan dan KeharuanSebuah malam yang tak terlupakan, penuh kerinduan dan kehangatan. Sukses untuk Dian Piesesha. (Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.