Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dolly Parton Siap Rilis Album “RockStar”

Pada 17 November 2023

318

JAKARTA, Trenzindonesia | Penyanyi legendaris Dolly Parton telah menetapkan tanggal 17 November 2023, sebagai waktu peluncuran album terbarunya yang berjudul “RockStar“.

Dolly Parton Siap Rilis Album "RockStar"Album “RockStar” ini akan menjadi proyek musik yang istimewa, di mana Dolly Parton berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama dari berbagai genre. Dalam album ini, para pendengar akan menemukan berbagai lagu hits yang telah diaransemen ulang dengan sentuhan khas Dolly Parton, serta beberapa lagu asli yang dibawakan bersama dengan bintang tamu yang mengesankan.

Beberapa bintang tamu yang terlibat dalam proyek “RockStar” ini antara lain Richie Sambora, Sting, Steve Perry, Ann Wilson, John Fogerty, Kid Rock, Steven Tyler, Stevie Nicks, Peter Frampton, Joan Jett & The Blackhearts, Chris Stapleton, Miley Cyrus, P!nk, Brandi Carlile, Kevin Cronin, Debbie Harry, Elton John, Melissa Etheridge, Lizzo, Sasha Flute, Rob Halford, Nikki Sixx, John 5, Simon Le Bon, Linda Perry, Emmylou Harris, Sheryl Crow, Pat Benatar, Neil Giraldo, Michael McDonald, Ronnie McDowell, The Jordanaires, Paul McCartney, Ringo Starr, Peter Frampton, Mick Fleetwood, Ronnie Van Zant, Gary Rossington, Artimus Pyle, dan The Artimus Pyle Band.

Baca Juga :

Dolly Parton Rilis Cover “We Are the Champions” dari Queen

Album “RockStar” diharapkan akan memberikan pengalaman musik yang mengasyikkan dan berbeda dari karya-karya sebelumnya dari Dolly Parton. Dengan kombinasi suara ikoniknya dan sentuhan kreatif dari para bintang tamu, album ini diharapkan akan menyenangkan telinga para penggemar dan juga memperluas apresiasi terhadap karya-karya legendaris Dolly Parton di kalangan penggemar musik dari berbagai generasi.

Dolly Parton Siap Rilis Album "RockStar"Menjelang tanggal rilisnya, Dolly Parton mengumumkan bahwa album “RockStar” akan tersedia di berbagai platform musik dan juga dalam bentuk fisik seperti CD dan vinil. Para penggemar dapat menantikan perpaduan suara luar biasa dari musisi-musisi hebat dalam proyek musik yang tak terlupakan ini. (Fjr) | Foto: https://blabbermouth.net/

Leave A Reply

Your email address will not be published.