Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dua Malam Istimewa, Sempurnakan Pesta Ulang Tahun ke 28 INDOSIAR

216

JAKARTA, Trenzindonesia | Tuntas sudah perayaan ulang tahun INDOSIAR ke 28, yang dihelat selama dua hari berturut turut, yakni Selasa, 10 Januari 2023 lewat “KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER INDOSIARBEST) dan Rabu, 11 Januari 2023 dalam “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”.

Yang istimewa pada ‘Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA’ tim kreatif berhasil menghadirkan dua politikus nasional yakni Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Menteri Pariwisata dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. Kedua pejabat tersebut tidak datang untuk sekedar duduk manis dan prestisius nya ulang tahun INDOSIAR tapi juga mau ‘dikerjai’ dengan di roasting oleh ratu rosting Kiky Saputri.

Yang tidak kalah menarik penampilan Agnes Mo yang menyanyikan hitnya di era awal 2000 an. Tetap dengan penari pendukungnya yang atraktif, Agnes menghibur ratusan penonton yang hadir di Studio 6 Emptek dan panggung luar studio yang berlokasi di depan studio 5 Emptek Daan Mogot Jakarta.

“Seru, tampil di dua panggung berbeda, di indoor dan out door. Butuh tenaga ekstra, karena harus lari-lari dari studio indoor dan outdoor. Bangga bisa dikasih kepercayaan yang begitu besar oleh INDOSIAR,” ujar Agnes Mo ketika dimintai komentar soal penampilanya di ulang tahun ke 28 Indosiar.

Sementara Rhoma Irama seperti biasa menghibur penonton INDOSIAR dengan lagu-lagu hit andalannya juga membawakan  tembang kekinian, Butter milik BTS  kelompok vokal asal Korea.

Dan penampilan tersebut disambut baik penonton dengan sorakan bahkan nyanyi bersama. Tepuk tangan yang begitu meriah terdengar di akhir penampilan Rhoma Irama.

Rhoma Irama pun mendapat pujian dari fans BTS, Army.

Butter merupakan salah satu lagu hits dari BTS. Lagu ini bahkan bertengger di chart Billboard Hot 100 selama berminggu-minggu dan membuat BTS semakin dikenal secara global setelah sukses dengan Dynamite.

Secara keseluruhan pesta ulang tahun ke 28 INDOSIAR berlangsung sempurna, meriah dan sukses mencuri perhatian masyarakat luas. (Buyil/Fjr) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.