Trenz Indonesia
News & Entertainment

Duo Anggrek Kolaborasi Slank Gemakan Cikini Gondangdia

Sambut Piala Dunia U-17

1,505

JAKARTA, Trenzindonesia | Single “Cikini Gondangdia” memang lagi popular dan banyak digemari pecinta music Indonesia. Hampir semua artis musik telah menyanyikan lagu tersebut.

Akhir pekan lalu, lagu “Cikini Gondangdia” menggema dalam kolaborasi antara grup musik Slank dan Duo Anggrek di panggung Indosiar.

Duo Anggrek Kolaborasi Slank Gemakan Cikini Gondangdia
Duo Anggrek & Slank

Devay dari Duo Anggrek, sangat antusias dengan pengalaman tersebut. “Asli seru banget, bisa nyanyi ‘Cikini Gondangdia‘ bersama Slank di Indosiar. Satu studio Indosiar dihadiri para Slankers, semuanya ikut nyanyi dari awal lagu hingga akhir lagu,” ujarnya pada hari Senin (6/11/2023).

Menurut Devay, Duo Anggrek merasa senang dan terhormat karena lagu “Cikini Gondangdia” bisa dinyanyikan bersama oleh grup band Slank dan para Slankers. Kolaborasi antara Duo Anggrek dan Slank diharapkan akan berdampak luar biasa di dunia musik tanah air.

Grup musik Slank dan Duo Anggrek menjadi pengisi acara dalam “Konser Pesta Bola Dunia 2023 #IndonesiaSukses” di Studio 5 Indosiar, Jakarta, pada Sabtu (4/11/2023) malam WIB.

Malam penuh kemeriahan ini juga dihadiri oleh para penggemar Slank, yang dikenal sebagai Slankers. Acara ini menjadi bagian dari perayaan menyambut Piala Dunia U-17 2023 yang akan dimulai pada Jumat (10/11/2023).

Putri, anggota Duo Anggrek lainnya, turut bersemangat, “Seru juga kalau Duo Anggrek bisa kembali bernyanyi sebagai pengisi acara saat pertandingan Piala Dunia U-17 2023 berlangsung, terutama dalam kolaborasi bersama band Slank lagi.”

Kolaborasi “Cikini Gondangdia” oleh Slank dan Duo Anggrek menjadi bukti bahwa lagu ini tetap menghibur dan mendapatkan tempat spesial dalam hati para penikmat musik di Indonesia. (PR/Fajar) | Foto: Asrul

Leave A Reply

Your email address will not be published.