Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ed Sheeran Tur Dunia +-=÷x 2024 Akan Hadir Di Jakarta

Tanggal 2 Maret 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno

1,114

JAKARTA, Trenzindonesia | Kabar gembira bagi para penggemar musik di Asia dan Eropa! AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm baru saja mengumumkan bahwa superstar internasional, Ed Sheeran, akan membawa tur dunianya yang sangat dinantikan ke beberapa kota termasuk Jakarta pada tahun 2024.

Tur megah ini diberi nama “+-=÷x Tour” atau “Mathematics Tour.”

Ed Sheeran Tur Dunia +-=÷x 2024 Akan Hadir Di Jakarta
Ed Sheeran

Ed Sheeran Mathematics Tour

Setelah penantian panjang sejak tahun 2019, Ed Sheeran akan kembali mengguncang panggung Asia dan Eropa dengan penampilan spektakulernya. Jakarta akan menjadi tuan rumah bagi konser yang tak boleh dilewatkan pada tanggal 2 Maret 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tiket untuk konser ini akan tersedia dalam dua tahap penjualan:

Tiket Presale Pemilik Kartu UOB:

Periode: 30 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB – 1 November 2023, pukul 09.59 WIB.

Penjualan Tiket untuk Umum:

Dimulai pada 2 November 2023, pukul 10.00 WIB (GMT+7 /Waktu Indonesia Barat).

Rangkaian tur ini merupakan kesempatan langka untuk melihat Ed Sheeran tampil secara langsung. Berita ini datang setelah tur Amerika Serikat yang luar biasa, di mana Ed memecahkan beberapa rekor penonton terbanyak, termasuk di Stadion SoFi di Los Angeles dan Stadion MetLife di New Jersey. Konser ini juga mencatatkan rekor sebagai konser dengan jumlah penonton terbanyak dalam satu hari di Amerika Serikat.

Tidak hanya itu, Ed Sheeran juga telah merilis dua album dalam satu tahun ini. Album “Subtract” yang dirilis pada bulan Mei dan “Autumn Variations” yang dirilis pada bulan September berhasil meraih peringkat 1 di tangga album di seluruh dunia. Kedua album ini merupakan hasil kolaborasi brilian antara Ed Sheeran dan Aaron Dessner dari The National.

Ed Sheeran Tur Dunia +-=÷x 2024 Akan Hadir Di JakartaPenting untuk diingat bahwa tiket konser Ed Sheeran: +-=÷x Tour 2024 in Jakarta hanya dapat dibeli melalui situs resmi edsheeraninjakarta.com. Harga tiket mulai dari Rp. 900.000,- hingga Rp. 5.000.000,-.

Promotor resmi, yaitu AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, dengan tegas mengimbau semua penggemar agar hanya membeli tiket dari situs resmi tersebut. Informasi resmi seputar tur dapat selalu diakses melalui situs edsheeran.com.

Pastikan Anda siap untuk mengalami malam tak terlupakan bersama Ed Sheeran di Jakarta. (PR/Fajar) | Foto: Google.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.