Trenz Indonesia
News & Entertainment

Everblast Festival 2020, Ajang Nostalgia Kejayaan Musisi Era 2000an

278

Jakarta, Trenz Music | Di Era 2000an, banyak musisi yang melahirkan hits dan melegenda hingga kini. Karenanya untuk menjawab kerinduan generasi milenial akhir untuk kembali menikmati musik berkualitas yang berjaya di era 2000an,  Akselerasi Entertainment akan menggelar giat musik akbar bertajuk “Everblast Festival” yang rencananya siap dihelat pada Sabtu, 25 Juli 2020 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat (Komp. “EXPO Kemayoran Jakarta).

Festival Everblast hadir untuk menjawab kerinduan generasi milenial akhir dengan melihat fenomena jumlah lagu-lagu era Nostalgia 2OOO-an yang menjadi viral diputar di berbagai tempat” ujar Arinda selaku promotor Everblast Festival 2020, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Selasa (4/3 / 2020)

Diharapkan para penikmat musik era 2OOO-an akan merasakan kerinduan yang terbalas karena penyelenggaraan Everblast Festival tahun ini akan menghadirkan arsitek-kolaborasi era 2OOO-an yang akan dikembalikan dan dimenangkan para penikmat musik tahun 2000-an.

Guna memenuhi ekspektasi tersebut, promotor pun telah menyusun lineup fase pertama Everblast Festival, yang akan menghadirkan 9 artis dan musisi di era 2OOO-an (nasional dan internasional).

Hoobastank

Hoobastank dan Secondhand Serenade menjadi teater internasional yang akan memeriahkan panggung Everblast Festival 2020. Lagu The Reason milik Hoobastank, grup musik asal Amerika Serikat, yang sudah tidak asing lagi untuk para penikmat musik 2OOO-an akan kembali memanjakan telinga pendengar setianya.

Secondhand Serenade

Band rock akustik asal Amerika Serikat, Secondhand Serenade,  juga akan menghibur para pengunjung dengan hits-hits terbaiknya di tahun 2000an lalu, seperti ‘Fall For You’,Your Call’, ‘Vulnerable’ dan masih lebih banyak lagi.

Sementara line up dari para musisi Indonesia yang akan ikut melengkapi panggung Everblast Festival guna merawat kerinduan penikmat musik era 2000-an, yakni J-Rocks feat Prisa dengan hitsnya ‘Kau Curi Lagi’.

Selain itu akan ada penampilan dari Glenn Fredly, Andra and The Backbone, Letto, Sind3ntosca, Rocket Rockers hingga Efek Rumah Kaca.

“Line up ini masih akan berlanjut, baik penampil tingkat nasional maupun internasional yang akan turut memeriahkan panggung Everblast Festival” pungkas Arinda. (Buyil/Fajar) | Foto: Buyil & Google.co.id

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.