Music News

Evie Tamala Resmi Tayangkan Single Menepuk Air Didulang Di Youtube

JAKARTA,Trenzindonesia |  Pedangdut legendaris Indonesia, Evie Tamala, kembali memukau para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul “Menepuk Air Didulang.”

Evie Tamala Resmi Tayangkan Single Menepuk Air Didulang Di YoutubeLagu ini merupakan karya cipta dari Hendy Irvan dan diproduksi oleh Milan Musik, dengan aransemen yang dikembangkan oleh musisi berpengalaman, Hendro Saky.

Single “Menepuk Air Didulang” yang sangat dinantikan ini kini telah resmi dirilis dan dapat dinikmati oleh penggemar Evie Tamala serta pecinta musik Indonesia di kanal resmi Milan Musikdi YouTube. Video musik resmi lagu ini telah tayang perdana pada Jumat, 29 September 2023, pukul 17.00 WIB.

Lagu ini mengisahkan tentang konflik dalam hubungan suami-istri atau pasangan kekasih yang sedang dilanda badai rumah tangga. Cerita dalam lagu ini menceritakan seorang suami yang terlalu posesif dan curiga bahwa ada orang ketiga dalam kehidupan mereka. Namun, di balik rasa posesif tersebut, tersimpan rahasia yang belum terungkap. Suatu hari, sang istri memergoki suaminya berduaan di sebuah kafe dengan seorang wanita lain. Kejadian tersebut ibarat “menepuk air di dulang yang terpercik ke wajah sendiri,” dan kenyataan tersebut membuat sang istri sangat sedih dan tidak percaya atas apa yang terjadi.

Baca Juga :

Evie Tamala Rilis Single Anyar “Menepuk Air di Dulang”

Dalam pesan yang disampaikan oleh Milan Musik, harapannya adalah bahwa lagu ini dapat menghibur masyarakat pencinta musik Indonesia dan menjadi pelajaran bagi semua orang agar tetap setia dalam menjaga hubungan dengan pasangan mereka.

 

Lirik Menepuk Air Didulang :

BILA MEMANG SUDAH TAK LAGI CINTA

JANGANLAH MENCARI CARI ALASAN

KUTERIMA WALAU KU TAK  BERSALAH

KAU YG BERBUAT AKU YG TERTUDUH

 

BAGAI MENEPUK AIR DIDULANG

YANG TERPERCIK MUKA SENDIRI

SEPANDAI APA KAU SIMPAN DIA

PASTI AKAN TERCIUM JUGA

 

BUNGA YG TUMBUH MEKAR

TAK PERNAH KAU SIRAMI

MALAHAN KAU PETIK BUNGA

DIHALAMAN  ORANG

 

AKU YG TLAH BERJUANG

LAMA MENDAMPINGIMU

MALAHAN KAU PILIH DIA

YG BELUM TENTU SETIA

KECEWA

KECEWA

KU TERLUKA

Kredit Audio:

Produser Eksekutif: Milano

Komposer & Produser: Hendy Irvan

Artis: Evie Tamala

Arranger: Hendro Saky

Lead Gitar: Untung

Gendang: Husein Khan

Suling: Barok

Programer, Bass, Gitar, Piano, Keyboard, Rythm Gitar: Hendro Saky

Kredit Video:

Sutradara Video: Reza Jawas

Kru:

Muhammad Fahmi

Azis Jawas

Zulkarnaen Al Jabar

Makeup:

Ferrymakeupartis

Evie Tamala Resmi Tayangkan Single Menepuk Air Didulang Di YoutubeSingle “Menepuk Air Didulang” menandai kembalinya Evie Tamala ke dunia musik dengan sebuah lagu yang penuh emosi dan bersemangat. Diharapkan lagu ini dapat meraih dukungan besar dari para penggemar dan mendapat tempat istimewa dalam musik Indonesia. (Fajar Irawan) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.