Music News

Festival Musik “City Camp 2024 Siap Mengguncang Jakarta

Festival Musik “City Camp 2024 Siap Mengguncang Jakarta

City Camp 2024-Eclectic Experience Music Festival

Jakarta, Trenzindonesia | Jakarta siap bergemuruh dengan kemeriahan Festival Musik “City Camp 2024-Eclectic Experience Music Festival” yang akan digelar pada 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat.

Acara yang dihelat oleh The RoomMate Entertainment bersama Pratama Pradana PIC dan JoyKishini menjanjikan pengalaman festival musik yang eklektik dan penuh energi.

Dalam rilis pers yang diterima Kamis (4/7/2024), pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa “City Camp 2024” akan menghadirkan berbagai genre musik dan grup musik mancanegara populer. Festival ini dirancang untuk menciptakan pengalaman musik yang unik dan tak terlupakan bagi para penonton.

Para penggemar musik K-Pop di Indonesia akan dimanjakan dengan penampilan spektakuler dari sejumlah grup dan musisi ternama. Mulai dari ATEEZ, BTOB, Boy Story, hingga COLDEyang siap membawakan ragam lagu hit mereka.

Untuk menikmati acara ini, tersedia beberapa kategori tiket pre-sale yang akan mulai dijual pada 8 Juli 2024 pukul 17.00 WIB. Harga tiket pre-sale bervariasi mulai dari kategori Gold seharga Rp1.850.000, Silver seharga Rp1.550.000, CAT 1 seharga Rp1.000.000, dan CAT 2 seharga Rp750.000. Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 10 persen, biaya admin sebesar 5 persen, dan biaya layanan platform sebesar 2 persen.

Selain itu, tiket reguler akan mulai dijual pada 28 Juli 2024 dengan tiga kategori tambahan: Diamond, Platinum, dan Bronze. Namun, harga untuk kategori tiket khusus reguler ini masih belum diumumkan oleh pihak promotor dan kemungkinan akan dirilis setelah periode penjualan tiket pre-sale berakhir.

Seluruh kategori tiket “City Camp 2024” dapat dipesan melalui situs traveloka.com, memberikan kemudahan bagi para penonton untuk mendapatkan tiket mereka.

Festival ini tidak hanya menawarkan penampilan musik yang memukau, tetapi juga beragam aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh para penonton. Ada booth kuliner dengan berbagai pilihan makanan lezat, booth merchandisedari artis-artis favorit, dan area interaktif yang dirancang untuk memberikan pengalaman festival yang menyeluruh.

City Camp 2024-Eclectic Experience Music Festival” akan menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan bagi para pecinta musik di Indonesia. (Da_Bon/Fjr) | Foto: Istimewa

 

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.