Trenz Indonesia
News & Entertainment

Frame of Mind Rilis Lagu Baru “Takdir Semu”

Kefanaan Takdir yang Membuat Terpukau

74

Malang, Trenzindonesia | Frame of Mind, band pop rock asal Kota Malang, kembali menghentak panggung musik Indonesia dengan merilis lagu terbaru bertajuk “Takdir Semu“.

Lagu yang dirilis pada tanggal 2 Februari 2024, menjadi single kedua dari EP mereka yang berjudul “Timeline” yang direncanakan akan rampung dalam tahun yang sama.

Frame of Mind Rilis Lagu Baru “Takdir Semu” Dalam “Takdir Semu“, Hendra (vokal dan gitar), Tejo (bassis), dan Yoga (gitaris) menggambarkan pengalaman seseorang yang meyakini bahwa kekasihnya adalah takdir yang telah digariskan Tuhan. Namun, hidup ternyata mempertunjukkan plot berbeda, menunjukkan bahwa takdir yang dianggap nyata hanyalah sebuah kefanaan yang masih semu.

Sebelumnya, Frame of Mind telah sukses dengan single pertama mereka, “Phobia Pagi” pada tahun 2023. Lagu ini bahkan berhasil masuk ke dalam editorial playlist Spotify Fresh Find Indonesia, menciptakan antusiasme yang tinggi di kalangan penggemar musik Indonesia. Hendra berharap bahwa “Takdir Semu” bisa mengikuti jejak kesuksesan “Phobia Pagi“.

Baca Juga:

FRAME OF MIND : Band Poprock Malang yang Bersemangat dan Energik

“Semoga single kedua kali ini bisa mengikuti keberuntungan dari Phobia Pagi,” ucap Hendra dengan semangat.

Dibalik kekuatan lirik dan melodi lagu, produksi “Takdir Semu” juga patut diacungi jempol. Lagu ini dihasilkan oleh Rama Satria sebagai mixing & mastering engineer, dan Benny K Widjaya sebagai record engineer melalui Rama Studio Record di Malang. Kombinasi talenta ini berhasil menciptakan kualitas audio yang memukau.

Lagu “Takdir Semu” kini telah tersedia di berbagai platform streaming digital dan kanal resmi YouTube Frame of Mind. Mendengarkan lagu ini, penonton diajak untuk merenung pada kefanaan takdir dan kehidupan yang penuh misteri. Frame of Mind terus memberikan nuansa kekinian dan memikat melalui karya-karya musiknya, dan EP “Timeline” yang akan datang menjadi pengantar perjalanan musikal yang lebih mendalam. (PR/Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.