Trenz Indonesia
News & Entertainment

Glenn Fredly Meninggal Dunia

Akibat Sakit Meningitis

266
Glenn Fredly

Jakarta, Trenz Music | Glenn Fredly meninggal dunia? Seolah tak percaya, namun kenyataannya, kepergian penyanyi yang sohor dengan lagu ‘Januari’  ini memang benar benar menjadi berita duka yang membuat industri musik Indonesia kembali harus kehilangan musisi terbaiknya.

Glenn Fredly meninggal pada Rabu 8 April 2020 sekitar pukul 18.00. WIB di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati Jakarta Selatan.

Awalnya, berita meninggalnya mantan suami Dewi Sandra ini merebak di Wag pewarta hiburan. Yang dikutip dikabarkan oleh musisi dan sahabat @Glenn, Tompi, lewat pesan WhatsApp.

Glenn Fredly

“Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” ujar Tompi.

Meninggalnya pelantun tembang ‘Kasih Putih’ ini, menurut Mozes Latuihamallo, kerabat dekat sekaligus mewakili keluarga besar Glenn Fredly, adalah akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

Glenn Fredly yang lahir dengan nama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada 30 September 1975 ini, meninggal dalam usia 44 tahun, dengan meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan seorang putri yang masih berusia 2 bulan. (Buyil) | Foto: Dudut SP – XposeIndonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.